Hati-hati Ajak Lionel Messi Selfie, Ada Pengawal Sangar yang Mengawasi

Yassine Cheuko tak pernah jauh dari Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Joshua A. Bickel

Amerika Serikat – Saat ini sedang ramai beredar video seorang pria berbadan tegap dan kepala plontos selalu berada di dekat Lionel Messi. Sosok itu adalah Yassine Cheuko yang jadi pengawal pemain berjuluk La Pulga di Inter Miami.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Video momen kompilasi Yassine Cheuko sedang bertugas menjaga Lionel Messi banyak mendapat komentar. Karena mantan anggota Navy Seal Amerika Serikat itu sangat sigap memantau situasi.

Momen-momen seperti penggemar mengajak Messi selfie jadi sorotan. Karena Yassine takkan membiarkan ada yang merangkul pemain Timnas Argentina tersebut.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Lionel Messi saat duduk di bangku cadangan Inter Miami

Photo :
  • AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez

Dia akan cepat menyingkirkan tangan mereka yang menyentuh pundak Messi ketika selfie. Matanya juga akan terus mengarah ke area sekitar guna mengawasi pergerakan orang lain.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Yang lebih menarik perhatian adalah momen ketika Yassine mondar-mandir di tepi lapangan saat Inter Miami bertanding. Dia selalu menjaga posisi tidak jauh dari Messi.

Itu dilakukan oleh Yassine karena ada suporter yang nekat masuk ke dalam lapangan demi menyambangi Messi. Dia menjadi orang pertama yang menjauhkan suporter nekat tersebut.

Yassine adalah satu dari sekian banyak orang yang digunakan oleh Inter Miami untuk mengawal Messi beserta keluarganya. Manajemen ingin sang megabintang selalu dalam situasi aman.

Popularitas pemain berusia 36 tahun tersebut jadi alasan mengapa dia harus dikawal ketat. Faktor keamanan guna menangkal hal tidak diinginkan jadi pertimbangan utama manajemen Inter Miami.

Kedatangan Messi ke Liga Amerika Serikat (MLS) memang mengejutkan. Karena walau sudah berusia tua, tapi permainannya di atas lapangan hijau masih mumpuni.

Ketajaman Messi di Inter Miami juga sudah dibuktikan. Memainkan sembilan pertandingan di semua kompetisi, total 11 gol dan tiga assist disumbangkan.

Dia membawa Inter Miami keluar sebagai juara Leagues Cup. Dan pada September 2023 mendatang, timnya main di final US Open Cup menghadapi Houston Dynamo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya