Ekspresi Lucu Iriana Jokowi Saat Timnas Indonesia Cetak Gol, Sambil Tenteng Tas Biru Jan Ethes

Iriana, Presiden Jokowi, dan Jan Ethes
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

SOLO – Presiden Jokowi bersama dengan Ibu Negara Iriana dan juga Jan Ethes Srinarendra turut hadir menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Turkmenistan di laga kualifikasi Piala Asia 2024 di Stadion Manahan, Solo pada Selasa, 12 September 2023. 

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Presiden Jokowi, Ibu Iriana, Jan Ethes, dan Erick Thohir tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat Timnas Indonesia U23 berhasil membuka keunggulan atas Turkmenistan di babak pertama. Mereka langsung bersorak ketika Ivar Jenner mencetak gol di menit 39. 

Jokowi yang semula duduk di kursi penonton pun berdiri untuk mengekspresikan kegembiraannya bersama dengan sang istri dan cucu. Dia duduk di tengah istri tercinta, Iriana Jokowi dan cucunya dari Gibran Rakabuming, Jan Ethes. 

Jadi Sorotan Media Asing, Erick Thohir Tegaskan Timnas Indonesia Akan Terus Terbang Tinggi

Ekspresi Lucu Iriana Jokowi Saat Tenteng Tas Jan Ethes

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Lucunya, Ibu Iriana tampak duduk di samping Jokowi sambil menenteng tas berwarna biru milik Jan Ethes. Ia memakai baju bermotif warna-warni dan mengenakan kerudung berwarna pink. Saat gol masuk ke gawang lawan, Iriana langsung tersenyum lebar dan tampak bahagia. 

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Sementara itu, Presiden Jokowi datang dengan mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam. Dia langsung bersorak sambil mengangkat tangan kirinya setelah gol. Ia juga memberikan jempol ke arah lapangan usai gol tersebut. 

Kemudian, Jan Ethes yang berada di samping Pak Jokowi tak kuasa menahan kegembiraan saat gol tercipta. Hal ini bisa dilihat dari ekspresinya dan bahkan dia sampai loncat-loncat kegirangan sembari mengepalkan kedua tangannya. 

Iriana, Presiden Jokowi, dan Jan Ethes

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir juga membagikan momen tersebut di akun Instagramnya. Seperti diketahui, pemenang laga ini akan mengunci tiket menuju Piala Asia U-23 2024 yang akan dilaksanakan di Qatar. Untuk yang kalah masih berharap lolos dari jalur runner-up. 

Timnas Indonesia sendiri menang tipis 1-0 atas Turkmenistan setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Taiwan 9-0. Timnas Indonesia U-23 memang memerlukan kemenangan supaya menjadi juara Grup K dan sekaligus mengukIr sejarah masuk ke Piala Asia U-23. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya