Baik Hati dan Tidak Sombong, Cristiano Ronaldo Jumpai Pelukis Difabel asal Iran

Cristiano Ronaldo dan Fatimah Hamami
Sumber :

Teheran - Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo akhirnya bertemu dengan Fatimah Hamami merupakan seorang pelukis difabel yang menggunakan kaki.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Fatimah Hamami mendapatkan banyak pujian setelah karya lukisannya dengan sangat bagus menggunakan kaki. Ia juga menggambar Cristiano Ronaldo yang mengatakan dirinya bisa bertemu dengan mantan pemain Real Madrid itu di Teheran.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Pertemuan tersebut, ketika Al Nassr akan menghadapi salah satu klub asal Iran di ajang Liga Champions Asia. Kemudian, Cristiano Ronaldo secara pribadi mengundang Fatimah Hamami yang ternyata sangat mengidolakan kapten Timnas Portugal itu.

5 Fakta Tersembunyi Hubungan Iran dan Israel, Pernah Seharmonis Ini

Dilansir dari The Indian Express, Jumat 22 September 2023. Dalam pertemuan tersebut, Fatimah Hamami berikan dua lukisan yang dibuatnya kepada Cristiano Ronaldo sebagai imbalan karena telah memberikan jersey Al Nassr bernomor punggung 7 plus dengan tanda tangan sang pemain.

Fatimah Hamami membagikan melalui instagram pribadinya momen saat bertemu dengan idolanya itu. "Pertemuan dengan Cristiano Ronaldo, terima kasih Tuhan atas harapan mimpi ini," tulis Fatimah dalam keterangan di akun Instagramnya.

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pemain sepakbola yang memiliki jiwa sosial cukup tinggi. Sebelumnya pun ia bertemu dengan penggemar yang tunanetra.

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram: Al Nassr

Dalam pertemuannya tersebut, Cristiano Ronaldo tak sungkan untuk melakukan foto bersama dengan penggemar Al Nassr yang tunanetra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya