Bikin Kaum Adam Melongo, Ini 5 WAGs Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Sandy Walsh - Aislinn Konig
Sumber :

Jakarta - Ada sejumlah WAGs (Wife and Girlfriend)  pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang bikin kaum adam melongo. Mereka memiliki profesi sebagai model atau pengusaha.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

WAGs itu sendiri merupakan istri atau pacar, istilah tersebut pertama kali populer pada gelaran Piala Dunia 2006. Berikut beberapa WAGs pemain naturalisasi pemain Timnas Indonesia, dilansir berbagai sumber:

1. Marc Klok - Cacharel Day

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Marc Klok - Cacharel Day

Photo :
  • IG: Marc Klok

Marc Klok merupakan pemain Timnas Indonesia yang dinaturalisasi. Namun disatu sisi, ia selalu memposting kebersamaan bersama keluarga.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Siapa sangka, Marc Klok memiliki WAGs yang sangat cantik yaitu Cacharel Day. Keduanya pun sudah melangsungkan pernikahanya pada 3 Agustus 2019 lalu. Hasil dari pernikahannya, mereka sudah dikaruniai satu orang anak.

2. Jordi Amat - Malissa Cardona

Jordi Amat merupakan pemain naturalisasi dan bergabung bersama Timnas Indonesia. Disatu sisi, pemain 31 tahun itu memiliki WAGs yang sangat cantik yaitu Marlissa Cardona.

Hal ini terlihat kebersamaan mereka diunggah melalui akun instagram pribadinya. Selain itu, hasil dari pernikahannya, Jordi Amat telah dikaruniai satu orang anak.

3. Sandy Walsh - Aislinn Konig

Sandy Walsh - Aislinn Konig

Photo :

Sandy Walsh yang merupakan pemilik darah Belanda-Indonesia. Akan tetapi ia memilih untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

Akan tetapi sisi lain dari sepak bolanya, Sandy Walsh memiliki WAGs yang sangat cantik dan seksi yaitu Aislinn Konig yang juga merupakan seorang atlet Basket yang memiliki daraj keturunan Belanda-China.

4. Elkan Baggott - Katie Marsden

Elkan Baggott - Katie Marsden

Photo :
  • IG: Elkan Baggott

Elkan Baggott merupakan pemain naturalisasi yang kini memperkuat Timnas Indonesia. Ia mampu bermain sangat apik dilini pertahanan skuad asuhan Shin Tae-yong.

Namun siapa sangka, ia memiliki WAGs yang sangat cantik yaitu Katie Marsden. Dilansir berbagai sumber, keduanya pun baru menjalani hubungan.

5. Ivar Jenner - Nikki Peters

Ivar Jenner merupakan gelandang Timnas Indonesia yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia. Kini ia lebih banyak berkarir di luar negeri.

Akan tetapi ia sudah memiliki pasangan atau WAGs yang sangat cantik yaitu Nikki Peters. Terlihat beberapa unggahnya melalui akun instagram, mereka terlihat sangat romantis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya