Karier Penyerang Austria 'Rusak' Gara-gara Balotelli

Penyerang Austria, Marko Arnautovic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penyerang Austria, Marko Arnautovic, sempat digadang-gadang bakal menjadi bintang  masa depan dan pemain sukses. Dia sempat menjadi buah bibir ketika membela Twente.

5 Fakta Mengerikan Timnas Italia Setelah Depak Austria

Inter Milan adalah klub yang tak mau kehilangan kesempatan memboyong bakat hebat Arnautovic. Pada 2010, Inter menggaetnya dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim.

Namun sayang, setahun di Inter, performa Arnautovic malah berantakan. Dia cuma tiga kali dimainkan oleh Jose Mourinho yang kala itu menjadi arsitek tim berjuluk La Beneamata itu.

Susah Payah Timnas Italia Lolos ke Perempatfinal Euro 2020

Rob Groener yang merupakan mantan agen Arnautovic membeberkan alasan memburuknya penampilan pemain bertinggi 192 cm tersebut. Salah satunya adalah pertemanan dengan Mario Balotelli.

"Marko langsung cedera saat bergabung dengan Inter. Dia baru pulih setelah tiga bulan. Ketika berteman dengan Balotelli, itu tidak membuat semuanya lebih baik.," kata Groener dikutip Inside Futbol.

Terungkap, Kunci Timnas Italia Mengerikan di Tangan Roberto Mancini

Ketika di Inter, Arnautovic memang dikenal sebagai teman nongkrong bareng Balotelli. Malah beberapa waktu lalu, Super Mario yang dikenal kerap membuat ulah mengatakan jika pemain Stoke City tersebut punya kelakuan lebih parah darinya. (one)

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini.

Timnas Italia Depak Austria, Mancini Pede Tatap Belgia atau Portugal

Timnas Italia sukses menekuk Austria 2-1 di babak 16 besar EURO 2020. Selanjutnya, mereka dinanti Belgia atau Portugal.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2021