Sudah Dapat Rumah, Ibra Kirim Mobil Mewahnya ke Manchester

Zlatan Ibrahimovic menaiki salah satu koleksi mobil mewahnya.
Sumber :
  • YouTube
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, akan mengirimkan koleksi mobil mewah yang total mencapai £1,5 juta ke Inggris, setelah mendapatkan rumah untuk keluarganya. Penyerang Swedia itu dilaporkan bakal meninggalkan Radisson Hotel, akhir pekan nanti.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sunsport pada Rabu 3 Agustus 2016, Ibrahimovic telah menyewa rumah seharga £20.000 per bulan. Manchester United bersedia untuk membayar biaya sewa rumahnya, sebagai bagian dari kontrak yang juga mengatur gajinya sebesar £200.000 per pekan.


Kini, dia berencana untuk membawa beberapa mobil mewahnya dari Prancis, termasuk Ferrari Enzo dan Porsche 918 Spyder, yang merupakan satu-satunya model dengan harga lebih dari £700.000. Dia juga dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan pabrikan Swedia, Volvo.


Sumber dari MU mengatakan, Ibrahimovic pun meminta ruangan khusus untuk latihan beladiri. Ibrahimovic pernah bermain untuk Juventus, AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain, sebelum memutuskan pindah ke Old Trafford dengan status bebas transfer.


Dia mencetak 113 gol dalam 122 pertandingan bersama PSG dalam empat musim, memenangkan titel Ligue 1 dalam empat musim beruntun. Hanya trofi Liga Champions yang belum pernah diraihnya sepanjang karier, dan sudah pasrah tak bakal pernah mendapatkannya. Meski Ibra masih menyimpan harapan dengan bergabung MU. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya