Tatap Piala AFF, Yanto Basna Kasih Pesan ke Bobotoh-Jakmania

Pemain Persib Bandung, Yanto Basna.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Rivalitas dua tim papan atas Tanah Air, Persib Bandung dan Persija Jakarta, memberi warna tersendiri di kancah sepakbola nasional. Tak jarang pertemuan kedua tim ini kerap diwarnai dengan sejumlah insiden dan bentrokan antara kedua suporter.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Persaingan kedua klub tersebut juga dinobatkan sebagai derby Indonesia yang selalu menyedot perhatian. Aksi para suporter pun tak luput jadi sorotan, dengan banyak catatan negatif diantara kedua kubu.

Namun, situasi ini rupanya ditanggapi berbeda oleh para pemain dari masing-masing tim. Bagi pilar Maung Bandung dan Macan Kemayoran, sengitnya pertarungan di lapangan tak harus menular hingga ke hubungan pribadi mereka.

Catat Jadwal Drawing ASEAN Cup 2024, Timnas Indonesia Bisa Ketemu Thailand atau Vietnam

Dan jelang bergulirnya ajang Piala AFF 2016, dua penggawa Persib dan Persija menebar pose kompaknya dengan mengenakan seragam tim nasional.

Bek Persib, Yanto Basna, tampaknya punya trik unik untuk memberikan suasana solid diantara skuat Merah Putih guna menatap duel perdana Piala AFF 2016 kontra Thailand pada Sabtu 19 November 2016.

Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

Dengan akrab eks pilar Mitra Kukar ini memajang posenya di akun Instagram pribadinya, @yanto_basna bersama kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

“Persib + Persija = Indonesia #Respect," tulis caption dari pose Yanto Basna tersebut. Semoga kebersamaan keduanya dapat menjadikan semua publik sepakbola nasional bersatu mendukung penuh performa skuat Garuda.

 

Persib ???????? + Persija ???????? = Indonesia #Respect ???? ??

A photo posted by Ry13Bas (@yanto_basna) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya