Sebelum Konser, Justin Bieber 'Ganggu' Latihan Barcelona

Justin Bieber (tengah) di antaranya dua bintang Barcelona, Neymar dan Rafinha
Sumber :
  • elbocon.pe

VIVA.co.id – Di sela-sela sesi latihan jelang pertandingan melawan Glasgow Celtic di ajang Liga Champions, Barcelona kedatangan tamu istimewa. Dia adalah penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, seperti dilansir Hindustan Times.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Selain dunia tarik suara, pelantun lagu "What Do You Mean?" ini juga memang kerap menjadikan sepakbola sebagai pengisi waktu luang. Di setiap negara yang dikunjungi, dia selalu menyempatkan diri untuk menyambangi pusat pelatihan tim beken di negara tersebut.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Barcelona menjadi tempat Bieber mengisi waktu luang. Dijadwalkan, dia akan menggelar konser di markas tim basket Real Madrid Baloncesto, Palacio de Deportes, pada Rabu waktu setempat.

Kedatangan Bieber disambut hangat oleh dua bintang El Barca (julukan Barcelona), Neymar Jr dan Rafinha. Ketiganya pun saling pemer skill mengolah di kulit bundar, seperti video yang diunggah akun Twitter resmi klub, @FCBarcelona

Dengan cuaca mendung dan berangin, Bieber menunjukkan skill menembak dengan kaki kirinya. Rafinha bertugas menjadi penjaga gawang, hasilnya Bieber bisa dengan mudah menjebol gawang lantaran yang di bawah mistar bukanlah kiper sungguhan.

Selain itu, penyanyi yang ngetop lewat Youtube ini juga menjajal keahliannya menggiring bola dengan berhadapan satu lawan satu dengan Neymar. Di sini lah Bieber menemukan kesulitan, dia gagal melewati hadangan Neymar yang seolah-olah menjadi seorang bek.

Momen man toman ini diabadikan lewat sebuah foto dan diunggah Neymar ke akun Twitter pribadinya. Sudah bisa ditebak, jika dua idola berada dalam satu momen, tentu akan banyak membuat fans memberikan tanggapan. Hingga saat ini, foto tersebut sudah mendapat 24 ribu retweet dan 37 ribu "like".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya