Ini Isi Curahan Hati Istri Kedua Tiote Lewat Media Sosial

Cheikh Tiote saat merayakan gol ke gawang Arsenal, 5 Februari 2011
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Dunia sepakbola dilanda kabar duka. Senin, 5 Juni 2017, pesepakbola asal Panai Gading, Cheick Tiote, meninggal dunia.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Pemain yang namanya meroket ketika memperkuat Newcastle United ini mengalami serangan jantung saat menjalani latihan bersama klubnya, Beijing Enterprises.

Dia sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tak terselamatkan.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Untuk mengenang wafatnya Tiote, anak laki-laki dari istri ketiganya, Nkosiphil Mpofu, mengunggah foto ke akun media sosialnya. Anak berusia 3 tahun itu mengenakan kostum Newcastle United, dengan tulisan "RIP Daddy", lengkap dengan nomor punggung 24, yang dulu dikenakan Tiote.

Seraya unggahan foto tersebut, Nikki (sapaan Nkosiphil), menuliskan dua cuitan yang mengutarakan isi hatinya. Dia menulis,"Baru saja kehilangan cinta di hidupku. Beristirahat lah dengan tenang Cheiky" dan "Apa yang harus saya katakan pada anak kita? #RIPTiote".

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Sebagai seorang muslim, Tiote menganut poligami dalam kehidupannya. Nikki adalah istri kedua yang terakhir dinikahinya. Sebelum Nikki, Tiote sudah memiliki istri bernama Madah.

Sedangkan yang terakhir dinikahi Tiote adalah seorang gadis muda bernama Laeticia Doukrou. Dia menikahi Laeticia di kampung halamannya, Abijan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya