Garena AOV Mencari Kreator Konten, Registrasi Sampai 10 Oktober

AOV Future Star
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Garena AOV Indonesia mengadakan program AOV Future Star bagi yang ingin mengembangkan karya pada bidang tersebut. Ajang ini turut mengajak para YouTuber, influencer Instagram, fan art serta cosplayer untuk ikut bergabung.

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

Pendaftaran telah dimulai sejak tanggal 5 dan berakhir pada 10 Oktober 2018, melalui link ini. Bagi yang sudah melakukan pendaftaran, mereka akan mendapat lima buah crystal.

Dikutip melalui keterangan resminya, Minggu, 7 Oktober 2018, peserta AOV Future Star juga akan mendapat informasi eksklusif yang diklaim dapat menguntungkan para kreator konten.

Pekerjaan Content Creator Makin Mudah

Informasi eksklusif itu mencakup update mengenai hero dan gameplay, game reward hingga 2.000 vouchers, brand exposure melalui media sosial resmi Garena AOV Indonesia, VIP akses ke event AOV, dan kesempatan untuk berkolaborasi dengan top tier YouTubers di Indonesia.

AOV Future Star tahun ini merupakan sesi yang pertama diadakan. Garena adalah platform internet dan mobile terbesar di Asia Tenggara. Mereka sudah memproduksi beberapa game online, di antaranya EA SPORTS FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Arena of Valor, Free Fire dan Contra: Return.

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras Beri Klarifikasi Soal Istri yang Dilaporkan Polisi
Ilustrasi influencer.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Influencer dan gamer dari seluruh dunia siap mengikuti turnamen eSports internasional, 'World Cyber Games' (WCG), di ICE BSD, Tangerang, Banten.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024