Instagram Rilis Fitur Edisi Halloween, Selfie Jadi Lebih Horor

Menu tema Halloween
Sumber :
  • Dokumentasi Gran Melia

VIVA – Perayaan Halloween di sejumlah negara mungkin hal yang lumrah. Instagram pun tak mau ketinggalan. Aplikasi berbagi ini mengajak pengguna  merayakannya melalui beberapa fitur yang baru saja mereka luncurkan.

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Dikutip melalui laman Metro, Selasa 30 Oktober 2018, platform milik Facebook tersebut telah menyiapkan beberapa filter wajah dan stiker yang bisa membuat selfie menjadi lebih mengerikan.

"Fitur ini bisa digunakan saat Anda merencanakan kegiatan yang menakutkan dengan teman atau hanya sekadar nongkrong di rumah. Masuki semangat Halloween dengan mengubah diri Anda menjadi zombie, berubah dari vampir menjadi kelelawar terbang atau tersesat dalam kabut misterius," tulis Instagram dalam posting blognya.

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Perusahaan tersebut menuturkan, pengguna juga dapat menambahkan stiker bertema Halloween ke foto atau video untuk sentuhan akhir. Tidak hanya itu, terdapat juga fitur superzoom yang akan semakin menambah pengalaman pengguna dalam membuat Instagram Stories.

Sesuai dengan namanya, fitur ini dapat menciptakan efek zooming yang dramatis saat pengguna ingin menonjolkan inti dari unggahannya. Opsi superzoom berada di bawah bagian layar saat Anda membuka kamera Instagram Stories, tepatnya berdampingan dengan fitur Boomerang.

Badai Matahari Hantam Bumi Ciptakan Warna Labu Memenuhi Langit

Cara penggunaannya pun cukup mudah, pengguna hanya harus mengetuk rekam, fitur secara otomatis memperbesar rekaman gambar diiringi dengan lantunan musik yang menegangkan. Pengguna bisa menggunakannya untuk selfie, menunjukkan wajah konyol atau bahkan digunakan untuk makanan.

Filter dan stiker bertema Halloween akan tersedia hingga 6 November 2018. Berdasarkan pantauan VIVA, pengguna Instagram di Indonesia sudah dapat menggunakan fitur tersebut.

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Setelah Yudha Arfandi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), Tamara Tyasmara saat ini menuai banyak sorotan.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024