Indosat Jual Paket Data 1GB Seharga Rp51, Tertarik?

Peluncuran Program Paket Sensa51 1GB oleh PT Indosat Ooredoo Tbk di Jakarta, Senin, 19 November 2018.
Sumber :
  • Dokumen Indosat

VIVA – Perusahaan telekomunikasi PT Indosat Ooredoo Tbk, mengadakan program Paket Sensa51 1GB untuk seluruh pelanggan. Artinya, pelanggan cukup membayar Rp51 untuk mendapatkan paket 1GB yang bisa digunakan selama 24 jam ke depan.

Indosat Bawa Oleh-oleh dari Barcelona

Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam mengatakan, program ini sebagai bentuk apreasiasi kepada pelanggan yang merupakan bagian dari perayaan HUT ke-51 Indosat.

"Paket 1GB ini sudah bisa didapatkan mulai Senin pagi, 19 November sampai Rabu siang, 21 November 2018, pukul 12.00. Lewat paket ini, kami akan terus berinovasi menghadirkan produk yang mudah, transparan, dan terjangkau," kata Hendri di Kantor Pusat Indosat Ooredoo Jakarta, Senin 19 November 2018.

Indosat Usung Garuda untuk Melestarikan Bahasa Indonesia

Paket Sensa51 ini, lanjut dia, juga dapat digunakan untuk akses media sosial, game online, video call, YouTube sampai dengan melakukan unduhan dan unggahan. Pelanggan bisa membelinya di aplikasi myIM3 atau dengan mengetik *123*51#. Lalu, pelanggan yang sudah sukses tidak dapat mendaftar untuk kedua kalinya, hanya bisa mendapatkan satu kali kesempatan.

Sementara itu, Head of Postpaid Device and International Roaming Proposition Indosat Ooredoo, Andre Reynaldi menambahkan, dari mulai dibukanya pendaftaran untuk program baru ini, respons pelanggan diklaim sangat antusias, baik pendaftaran manual maupun lewat aplikasi.

Ingin Jadi Penggerak Utama Demokratisasi Digitalisasi di Indonesia

"Trafik langsung naik berkali-kali lipat. Tidak bisa dipungkiri, mungkin akses tadi pagi (Senin) memang agak sulit. Semua ingin tahu dan mau mendapatkan benefit. Sangat baguslah responsnya," papar dia.

Selain itu, Andre menuturkan, pelanggan tidak perlu khawatir apabila menggunakan layanan Indosat selain IM3 Ooredoo. Sebab, perusahaan telah melakukan rebranding, sehingga seluruh pelanggannya berada di bawah nama IM3 Ooredoo, dan tentunya, juga bisa memanfaatkan Paket Sensa51 1GB ini.

Indosat Ooredoo Hutchison.

Persiapan Indosat Menyambut Ramadan

Senior Vice President and Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang mengaku telah mencatat peningkatan trafik data hingga 30 persen.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024