Cara Smartfren Gaet 15 Juta Pelanggan Hingga Akhir Tahun

Smartfren menawarkan paket unlimited dengan harga murah
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Novina

VIVA – Smartfren memiliki target untuk meraih total 15 juta pelanggan hingga akhir tahun ini. Di mana sebelumnya pada awal tahun, pelanggan Smartfren menyentuh angka 13,5 juta.

Kemenkominfo Ingatkan Telkomsel, Indosat, Smartfren dan XL Axiata

Salah satu cara mencapainya dengan mengeluarkan tawaran paket internet. Program paket ‘Unlimited’ menjadi andalan Smartfren tahun ini.

"Bayangin Rp65 ribu unlimited usage hampir 21GB per bulan mereka pakai. Bahkan kalau mereka pakai full kita kasih speed 1GB, 30GB dengan full speed. Jadi per-giga-nya cuma Rp2 ribu," kata Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra di Jakarta, Kamis, 29 November 2018.

Menkominfo Kasih Lampu Hijau Operator Telekomunikasi untuk Merger

Dia meyakini belum ada operator lain yang bisa menggunakan cara yang sama dengan Smartfren, yaitu dengan menawarkan paket ‘Unlimited’ dengan harga yang murah.

Untuk menambah pelanggan, cara Smartfren adalah dengan membuat program unggulan. Tahun ini program ‘Unlimited’ sudah dimulai pada Maret 2018. Sedangkan untuk tahun depan berganti program Super Kuota. Paket ini sudah di-launching beberapa waktu lalu oleh Smartfren.

Smartfren Home RE11 Rp500 Ribu, Bisa Nyambung ke Puluhan Perangkat

Roberto menegaskan, pengguna Smartfren harus bertambah. "Cuman gini, kita maunya double digit growth-lah secara subscriber based penambahannya. Kalau prioritas kita harus jadi akuisisi kita mau agresif nambah pelanggan," ujarnya.

Smartfren.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) dikabarkan bakal melakukan penambahan modal dengan skema rights issue dengan total nilai mencapai Rp 8,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024