Smartfren Lirik Pasar Ultra-premium

Kartu perdana Smartfren Golf.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Operator seluler Smartfren merilis produk baru untuk pecinta golf. Dengan kartu perdana Smartfren Golf, para pelanggan dan pecinta golf bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik sekaligus berbagai keuntungan khusus yang mendukung kegiatan golf.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

Chief Executive Officer Smartfren, Andrijanto Muljono mengatakan bahwa produk ini merupakan upaya mereka untuk masuk ke segmen ultra-premium dan para pecinta golf. 

"Hanya dengan satu kartu perdana ini, pelanggan Smartfren dan para pecinta golf bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik sekaligus mendapat berbagai penawaran khusus di lapangan golf tertentu," ujarnya di Jakarta, Jumat, 8 Agustus 2023.

Menkominfo Lagi Semringah

Smartfren Golf dibanderol dengan harga terjangkau dan bisa diperoleh di berbagai Galeri Smartfren di Jabodetabek dan Jawa Barat, jugabisa dibeli di berbagai ecommerce (Tokopedia, Shopee, BliBli, Lazada, Bukalapak), aplikasi MySmartfren serta website Smartfren. Dengan harga Rp50.000, pelanggan bisa menikmati banyak manfaat, mulai dari penawaran khusus saat berlatih golf di lapangan tertentu, hingga kuota data untuk kebutuhan komunikasi.

Smartfren.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
Kemenkominfo Ingatkan Telkomsel, Indosat, Smartfren dan XL Axiata

Penawaran khusus untuk berlatih golf bisa didapat antara lain di Gunung Geulis Country Club, Klub Golf Bogor Raya, Rainbow Hills Golf Club, Jababeka Golf & Country Club, Emeralda Golf Club, dan Palm Springs Golf & Country Club. Adapun penawaran bisa  bervariasi dengan nilai hingga jutaan rupiah dan dalam bentuk voucer yang dapat diklaim di aplikasi MySmartfren sebanyak 2x setiap bulan.

Pelanggan juga bisa menikmati manfaat serupa menggunakan promo SmartPoin. Hanya dengan menukarkan 30 SmartPoin dan bisa mendapatkan penawaran khusus di seluruh lapangan golf.

Adapun kuota data yang ditawarkan berjumlah total 11 GB (Kuota Utama 6 GB + Kuota Aplikasi 5 GB) yang aktif selama 30 hari. Pengguna juga bisa menikmati Bonus Kuota Nasional 4 GB dengan mengklaimnya melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *888#. 

Tidak hanya itu, konsumen bisa melakukan upgrade kartu perdana Smartfren Golf dengan paket data Kuota 100 GB terbaru untuk kebutuhan kuota internet yang lebih besar. 

Anak usaha Sinarmas ini juga menyediakan kartu perdana dalam bentuk eSIM, "Melalui berbagai produk yang relevan dengan minat dan kebutuhan, kami berharap Smartfren bisa selalu menjadi teman masyarakat Indonesia dalam membuka berbagai peluang baru, berkarya dan jadi juara dengan memanfaatkan akses internet,” kata Andrijanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya