Kabar Gembira, Update Terbaru WhatsApp Mode Gelap

WhatsApp
Sumber :

VIVA – Desas-desus kemunculan WhatsApp Mode Gelap sudah beredar sejak tahun lalu. Namun nyatanya sampai sekarang WhatsApp belum juga memberikan konfirmasi. Meski demikian, para pengguna WhatsApp tetap menunggu kehadiran fitur tersebut. 

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

WhatsApp Mode Gelap yaitu fitur yang mengubah tampilan aplikasi dengan skema warna yang lebih gelap. Menurut laman Express, pekan lalu memberitakan bahwa konsep Mode Gelap mungkin telah dihapus oleh WhatsApp.

Kabar itu mengacu pada tweet dari WABetaInfo, yang memberitahukan pada pengguna bahwa ada hal-hal yang mungkin ditahan oleh perusahaan milik Facebook tersebut.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Dalam posting di Twitter, tim WABetaInfo mengatakan: "Saya tahu itu mungkin sangat ironis, tetapi WhatsApp telah sepenuhnya menghapus mode gelap (yang sedang dikembangkan) di aplikasi Android.

 “Saya tidak tahu mengapa WhatsApp meninggalkan mode gelap untuk Android."

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

 "Mungkin mereka akan mengembangkannya lagi menggunakan pendekatan yang berbeda."

Hal itu jelas berita buruk bagi para penggemar WhatsApp, tetapi segalanya menjadi lebih baik minggu ini, dengan WABetaInfo sekarang mengonfirmasi bahwa pengembangan fitur tersebut kemungkinan telah kembali dilakukan.

Dalam sebuah posting baru di media sosial, tim WABetaInfo mengatakan: "Berita baik: WhatsApp bekerja lagi pada Mode Gelap untuk Android. Tetap di sini."

Para penggemar tampaknya senang dengan pembaruan berita ini dengan satu posting balasan yang berbunyi: "Momen kecil ini disebut kebahagiaan."

Seiring dengan tweet tersebut, ada juga beberapa gambar baru yang di-posting online yang menunjukkan dengan tepat bagaimana Mode Gelap akan terlihat.

Pengaturan Mode Gelap menjadi sangat populer dengan Facebook Messenger sudah menerapkannya.

Google juga telah mengumumkan bahwa Mode Gelap akan datang ke Android akhir tahun ini dan Apple diperkirakan akan mengungkapkan sesuatu yang serupa di Konferensi Pengembang WWDC bulan depan.

Diperkirakan perusahaan teknologi AS dapat mengikuti pembaruan macOS dengan skema warna yang lebih gelap untuk platform iOS-nya.

Kita harus menunggu dan melihat kapan WhatsApp akan mengumumkan peningkatan ini, tetapi, semoga saja, ada kabar baik segera hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya