Siang Ini YouTuber Kimi Hime Datangi Kementerian Kominfo

YouTuber game online, Kimi Hime.
Sumber :
  • Instagram/@kimi.hime

VIVA – YouTuber dan gamer Kimberly Khoe yang tenar dengan nama Kimi Hime dijadwalkan akan mendatangi Kementerian Komunikasi dan Informatika pada Senin siang 29 Juli 2019. Kimi Hime menemui Kominfo menyusul pemblokiran tiga konten video di saluran YouTube Kimi Hime  beberapa hari lalu. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Iya. Jam 11.00," kata Pelaksana Tugas Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo, Ferdinandus Setu kepada VIVA, Senin 29 Juli 2019. 

Sebelumnya, tiga konten di akun YouTube Kimi Hime ditangguhkan oleh Kominfo. Selain itu, kementerian tersebut melabeli pembatasan umur pada enam konten di YouTube Kimi Hime.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Atas langkah penindakan konten di saluran YouTube tersebut, Kominfo mengaku sudah menghubungi Kimi Hime lewat email,  dan pesan privat salah satu akun media sosial milik Kimi Hime. 

Namun saat itu, Ferdinandus mengungkapkan, Kimi tidak membalas surat dari kementerian tersebut. 

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Ferdinandus mengatakan, Kominfo meminta Kimi bersih-bersih dan blokir secara mandiri (self blocking) pada kontennya. Tapi jika ingin berdiskusi, Kimi dipersolakan mendatangi Kominfo. 

Ferdinandus mengatakan, jika Kimi tak melakukan self blocking maka Kominfo akan melakukan penangguhan konten. Ferdinandus tak menampik jika bisa saja konten yang diturunkan akan lebih banyak dari sebelumnya. (ren)

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024