Berprosesor Intel Generasi 10, Cek Spek dan Harga Dell XPS 13

Dell meluncurkan laptop XPS 13 7000 2 in 1
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Dell merilis laptop baru dari seri kelas premium XPS. Salah satu yang baru dalam laptop premium XPS 7000 ukuran 13 inchi 2 in 1 yaitu dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke-10. 

Kisah Unik Penyamaran Intel Anggota Kopassus Jadi Penjual Durian

Prosesor Intel Core generasi ke-10 yang disisipkan pada Dell XPS 7000 13 inchi ini merupakan yang pertama di laptop Dell lho guys

Consumer Country Director Dell Technologies, Tjipto Suparto mengatakan, kerja sama Dell dengan Intel menghadirkan generasi prosesor terbaru di laptop anyar mereka itu, bertujuan membuat hidup konsumen lebih mudah lagi. 

Gerebek Rumah Addin, Habib Bahar Bentak Intel Polres: Kau Mau Beking Dia?

"Produk XPS ini di acara Computex 2019 kemarin, merupakan salah satu produk pertama yang menggunakan Intel 10th gen," ungkap dia di Jakarta, Selasa 29 Oktober 2019. 

Tjipto menjelaskan, prosesor ini menghasilkan teknologi Intel Dynamic Tuning terbaru yang punya kemampuan adaptif lebih baik daripada generasi sebelumnya. 

Acer Predator Helios Neo 16, Laptop untuk Pekerjaan Berat

Dell merancang ulang desain termal yang bertugas mendinginkan prosesor dan menciptakan laptop ini 8 persen lebih tipis. Selain itu, Dell menyediakan fitur pendingin 15W aktif yang bekerja hingga 2,5 kali lipat dari generasi berikutnya. 

Produk ini juga mendapatkan sejumlah peningkatan di beberapa sisi. Pertama dari layar infinityEdge yang 7 persen lebih besar dengan format 16:10 dan dilengkapi Dolby Vision serta layar UHD+ opsional. Dengan kombinasi tersebut, diyakini akan menawarkan akurasi dan resolusi untuk warna menangkap detail secara akurat serta gambar tajam. Fitur konektivitas Killer AX1650 (2x2) memanfaatkan Intel WiFi 6 Chipset.

Pesanaran haraganya guys? Dell XPS 13 7000 2 in 1 ini dibanderol mulai harga Rp40 jutaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya