Kode Redeem FF 20 Desember 2021, Miliki Bundle Stormbound Mizu

Kode Redeem FF 20 Desember 2021
Sumber :
  • Instagram/freefirebgid

VIVA – Terbaru, kode redeem FF 20 Desember 2021 siap di klain. Jangan sampai kehabisan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Garena ya. Survivors, miliki bundle terbaru di Free Fire, Stormbound Mizu. Stormbound Mizu sudah resmi hadir di event Faded Wheel, spin dan miliki sekarang bundle Stormbound Mizu ini menjadi milikmu. Jangan sampai ketinggalan ya survivors.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Tambah koleksi gunskin kalian dengan skin keren dari MAG-7 Hurricane Delivery. MAG-7 Hurricane Delivery ini mulai dari 30 Diamond saja lho. Jadi jangan sampai ketinggalan ya untuk login dan miliki skin keren dari MAG-7 Hurricane Delivery ini menjadi koleksimu.

Kode Redeem FF Senin, 20 Desember 2021

Main Free Fire Pakai HP Gaming Itel RS4 Enggak Bikin Waswas
  • FF1164XNJZ2V

Cara Klaim Kode Redeem FF

MLBB, Free Fire dan Roblox jadi Game Favorit saat Ngabuburit

Untuk menukarkan kode redeem Free Fire ini sangat mudah survivors, berikut langkah-langkahnya untuk klaim kode redeem FF:

  • Pertama buka browser yang kamu miliki (mozilla, google crome, safari, dll) dan kunjungi situs resmi garena di reward.ff.garena.com.
  • Kemudian masuk ke website garena dengan akun yang kamu punya seperti akun Google, VK, Facebook, Apple, Twitter, atau Huawei.
  • Masukkan kode redeem FF 20 Desember 2021 di atas pada kolom “Redeem Your Code” dan kemudian klik konfirmasi. Pastikan kode redeem Free Fire ini berjumlah 12 karakter ya survivors.
  • Jika penukaran kode redeem FF ini berhasil, maka hadiah secara otomatis akan masuk melalui (in game mail) Free Fire kamu.

Syarat dan Ketentuan Penukaran Kode Penukaran Free Fire

Kamu perlu mengetahui dan memahami beberapa syarat dan ketentuan untuk menukarkan kode penukaran FF ini:

  • Kode penukaran Free Fire ini terdiri dari total 12 karakter huruf besar dan angka.
  • Jika kode penukaran berhasil ditukarkan, hadiah akan ditampilkan di tab lobi permainan (treasury) dan secara otomatis akan langsung masuk ke dompet akun Anda.
  • Perlu diingat ya survivors, kode penukaran Free Fire ini memiliki batasan pengguna dan masa berlaku.
  • Jika kamu mengalami masalah saat menerima kode penukaran Free Fire ini, silakan hubungi layanan pelanggan.

Harap diperhatikan bahwa jika kamu menggunakan akun tamu, kamu tidak dapat menukarkan hadiah. Untuk ini, kamu dapat mengikat akun kamu ke Facebook atau VK untuk mendapatkan hadiah. Klaim kode penukaran FF di atas sekarang juga, agar kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dari Garena. Selamat bermain dan semoga berhasil mendapatkan hadiah dari Garena ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya