Smartfren Kenalkan Unlimited Nonstop, Kuota Internet Habis Tak Waswas

Deputy Chief Executive Officer Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Smartfren baru saja mengumumkan peluncuran paket Unlimited Nonstop terbaru yang bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi selama 24 jam, bahkan setelah kuota utama habis.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

"Kami melihat sekarang trennya orang-orang upload konten dalam bentuk video ke TikTok, Instagram Reels atau YouTube. Mereka juga menikmati streaming film serial Korea atau mempelajari hal-hal baru dari video-video tutorial," kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim di Jakarta, Rabu, 2 Februari 2022.

Oleh sebab itu, mereka menghadirkan Smartfren Unlimited Nonstop agar pengguna bisa mendapatkan passion digitalnya tanpa khawatir.

Kemenkominfo Ingatkan Telkomsel, Indosat, Smartfren dan XL Axiata

Paket ini diklaim tidak akan menyedot pulsa karena saat kuota utama habis pelanggan akan mendapatkan akses nonstop.

"Paket baru ini diharapkan menjadi pilihan terbaik untuk pelanggan yang sangat aktif menggunakan internet. Baik untuk upload konten video ukuran besar ke media sosial, streaming serial K-Drama seharian, atau meeting dan belajar jarak jauh memakai Zoom," ujarnya.

Menkominfo Kasih Lampu Hijau Operator Telekomunikasi untuk Merger

Lebih lanjut ia menjelaskan akses nonstop didapat secara otomatis setelah kuota utama habis. Jadi, pengguna tetap bisa mengakses aplikasi kebutuhan sehari-hari seperti biasa.

Mulai dari aplikasi pesan instan, aplikasi pembayaran, belanja, hingga transportasi online. Smartfren Unlimited Nonstop tersedia dalam bentuk kartu perdana dan voucher data.

Pilihannya mulai dari Unlimited Nonstop 2GB seharga Rp10 ribu dengan masa aktif 10 hari, Unlimited Nonstop 3GB seharga Rp15 ribu masa aktif 14 hari.

Ada juga Unlimited Nonstop 6GB seharga Rp30 ribu masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 12GB seharga Rp45 ribu masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 30GB seharga Rp70 ribu masa aktif 30 hari, dan Unlimited Nonstop 45GB seharga Rp100 ribu dengan masa aktif 30 hari.

Keseluruhannya sudah termasuk dengan gratis telepon ke semua nomor Smartfren. Khusus Unlimited Nonstop 3GB dan 6GB, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya