Harga Layanan Internet Kabel Indosat HiFi Mulai dari Rp245 Ribu

Indosat Ooredoo Hutchison IOH Meluncurkan Indosat HiFi
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Beberapa hari yang lalu Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) resmi meluncurkan layanan koneksi internet kabel optik (fiber to the home/FTTH) Indosat HiFi. Peluncuran akan melengkapi portofolio layanan internet IOH dalam memenuhi gaya hidup digital pelanggan. 

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

"Indosat HiFi hadir untuk memenuhi pertumbuhan permintaan koneksi internet yang andal dan terpercaya bagi pengguna di rumah maupun di perkantoran," ujar President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha di Jakarta, dikutip Minggu 11 September 2022.

Sinha berharap pelanggan dapat menikmati pengalaman yang mengesankan, sejalan dengan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan kelas dunia bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan digital.

Indosat Siap Bantu Pemerintah Ciptakan 1 Juta Talenta Digital

Indosat HiFi memiliki kecepatan hingga 100 Mbps. Harga berlangganan yang ditawarkan mulai dari Rp245 ribu per bulan. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kebebasan FUP (fair usage policy) sehingga pengguna bisa tetap menggunakan internet tanpa khawatir kehabisan kuota atau kecepatan internet menurun.

Menurut data Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) kegiatan sekolah, bekerja, beribadah, dan berbelanja dari rumah telah meningkatkan lalu lintas internet 15-20 persen selama pandemi.

Pusat Komando Diaktifkan, 2 Ribu Petugas Dikerahkan

Layanan Internet kabel optik Indosat HiFi

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Sementara Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mencatat e-commerce tumbuh 33,2 persen di 2020, dan menurut Bank Indonesia transaksi digital naik 19,1 persen pada 2021. 

APJII juga mengungkap pengguna internet Indonesia bertambah dari 175 juta ke 220 juta pengguna di tahun 2022. 

Peningkatan pengguna mendorong IOH untuk semakin memperluas layanannya. Kini IOH memiliki skala dan kekuatan yang lebih besar, sehingga dapat menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Layanan telah tersedia di area Jabodetabek, Yogyakarta serta Surabaya dan akan terus berkembang. Untuk berlangganan bisa menghubungi layanan pelanggan melalui email contact@hifi.ioh.co.id, call center 30003000 (tekan 3), atau menghubungi tim penjualan Indosat HiFi di gerai IOH terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya