Murah Banget, Smartfren Rilis Paket Kuota 100GB Harga Rp100 Ribu

Paket kuota Smartfren 100GB harga Rp100 ribu.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Operator seluler Smartfren umumkan paket Smartfren Elite untuk pelanggan pascabayar dan Smartfren Kuota, yang bisa digunakan anak muda untuk berkarya baik itu konten media sosial, hobi gaming sampai menjadi live streamer usaha online.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

"Ini merupakan apresiasi dari perusahaan untuk mengobarkan semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan mengukir prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital," ujar Chief Commercial Officer Smartfren Andrijanto Muljono di Jakarta, Selasa, 25 Juli 2023.

Paket ini sudah bisa didapatkan oleh pelanggan Smartfren pra-bayar melalui aplikasi MySmartfren atau menggunakan USSI *123#. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkannya dalam bentuk voucer data di berbagai outlet.

Kemenkominfo Ingatkan Telkomsel, Indosat, Smartfren dan XL Axiata

Smartfren.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Pelanggan pra-bayar yang mengaktifkan paket ini akan mendapatkan kuota yang  bisa digunakan sepenuhnya selama 24 jam, selama 30 hari. 

Menkominfo Kasih Lampu Hijau Operator Telekomunikasi untuk Merger

Adapun total kuota 100 GB yang diperoleh terdiri dari Kuota Nasional 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB. Seluruh pelanggan paket Smartfren Kuota 100 GB juga mendapatkan gratis telepon dengan suara berkualitas high definition ke seluruh nomor Smartfren.

Sementara pelanggan Smartfren Elite memiliki pilihan kuota super besar. Untuk harga Rp100 ribu per 30 hari, akan mendapatkan total kuota 100 GB (40 GB kuota utama + 40 GB kuota extra + 10 GB kuota aplikasi + 10 GB kuota loyalty). 

Pelanggan pascabayar juga bisa mendapat gratis nomor cantik untuk aktivasi baru, jaringan prioritas dan kuota anti hangus. Pilihan kuota lainnya termasuk 70GB seharga Rp80 ribu, 140GB seharga Rp150 ribu dan 180GB seharga Rp200 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya