7 Fitur Canggih 'Penjaga' Pangan di Lemari Pendingin

Fitur Prime Freeze.
Sumber :
  • CNA

VIVA Tekno – Raksasa teknologi Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan Lemari Es Prime+ Edition, yang dirancang untuk memudahkan keluarga dalam menyiapkan sekaligus merasakan pengalaman menikmati momen mewah di rumah.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Lemari Es Prime+ Edition terbagi atas dua tipe, yaitu NR-CW530XMMS (kapasitas 536 L) dan NR-YW590YMMS (kapasitas 583 L), dengan harga mulai dari Rp18 juta.

Kedua lemari es ini dilengkapi tujuh fitur canggih, seperti Prime Freeze, Prime Fresh, nanoe X, Fresh Safe, AG Clean, Econavi Inverter, dan Water Dispenser.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Fitur Prime Freeze. Adalah kompartemen khusus di dalam freezer yang menggabungkan 3 mode ke dalam satu kompartemen (Rapid Freezing, Quick Cooling, dan Cool Down) yang mampu mendinginkan dan membekukan makanan 5 kali lebih cepat daripada pembekuan biasa, sehingga dengan cepat mengunci sel-sel pada makanan.

Selain itu, dengan fitur ini konsumen tak perlu khawatir akan tekstur dan rasa daging atau ikan setelah dicairkan lalu dipanaskan kembali, karena hidangan yang dimasak tetap lezat serta menghemat waktu memasak.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Panasonic.

Photo :
  • The Star

Lalu, Fitur Prime Fresh. Ini merupakan inovasi teknologi yang mampu menjaga nutrisi dan kesegaran makanan, serta memudahkan pengolahannya dengan TNT (Time, Nutrient, Taste) sehingga mampu menghemat waktu, menjaga nutrisi dan kesegaran daging, ikan serta ayam hingga 7 hari suhu pada suhu minus 3 derajat Celcius.

Karena itu, bahan makanan dapat tersimpan baik dengan pembekuan lembut tanpa mengubah rasa, nutrisi serta tekstur sehingga makanan bisa langsung diolah tanpa perlu proses pencairan.

Ketiga, nanoe X, yang merupakan teknologi milik Panasonic dengan kemampuan 99,99 persen menghambat bakteri dan virus berbahaya, mengurangi pestisida hingga menghilangkan bau. Hal tersebut membuat makanan tetap higienis dan aman untuk dikonsumsi.

Teknologi Nanoe X.

Photo :
  • Enairgy

Selain itu, Lemari Es Prime+ Edition juga dilengkapi Fitur Fresh Safe yang mampu menjaga kelembaban ideal untuk buah dan sayur.

Fitur AG Clean yang berfungsi menonaktifkan bakteri dan jamur hingga 99,9 persen dan menghilangkan bau tidak sedap. Fitur Econavi Inverter yang mampu menghemat penggunaan listrik hingga 50 persen.

"Terakhir, ada fitur unik yang disematkan pada produk terbaru ini, yaitu Water Dispenser, sehingga konsumen dapat menikmati segelas air dingin dan jernih dari dispenser air dengan tangki berkapasitas 3 liter yang antibakteri dan memiliki filter kebersihan tanpa perlu membuka pintu," ungkap Direktur Pemasaran Panasonic Gobel Indonesia Yuki Honda, melalui konferensi pers virtual, Senin, 31 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya