Viral 2 Mayat Alien Dipamerkan, Netizen: di Indonesia Nyebutnya Jenglot

Dua mayat yang diyakini alien ditunjukan di depan Kongres Meksiko.
Sumber :
  • Euronews

Meksiko – Belum lama ini viral mengenai dua mumi yang diklaim sebagai mayat alien dipamerkan dalam Kongres UFO di Meksiko pada Selasa, 12 September 2023 lalu. Kabar itu pun menjalar ke seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia, salah satu akun instagram @.infipop.id mengunggahnya dan menarik perhatian netizen Indonesia.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

“Mayat tersebut diklaim berumur 1.000 tahun dan ditemukan di Cusco, Peru.” Tulis keterangan dalam narasi unggahan.

Kerangka Alien di Meksiko

Photo :
  • Saluran Kongres Meksiko
Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Disebutkan juga bahwa ukuran dari mayat Alien itu sangat kecil dan sydah dianalisis oleh beberapa ahli di dunia.

Kedua mayat itu berukuran sekitar 20 cm dan 30 cm. Memiliki kepala lonjong dengan mata besar serta tiga jari. Jurnalis dan ahli ufo, Jaime Maussan, mengatakan bahwa mayat tersebut dianalisis oleh para ahli dan bukan merupakan mayat manusia atau hewan biasa.” Lanjut tulisn keterangan dalam akun unggahan.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Kabar viral yang diunggah oleh akun Instagram tersebut menarik bergam reaksi netizen Indonesia, bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan Jenglot:

Jenglot with mexican style.” Tulis netizen dalam kolom koemntar.

“Indonesia mengenalnya sebagai Jengloth.” Timpal netizen lainnya.

Perlu diketahui, dilansir dari The Economic Times mayat-mayat ini melaporkan ditemukan di sebuah tambang di Cusco, Peru, dan klaim yang dibuat oleh para peneliti telah membangkitkan minat yang besar tentang alien.

Pernyataan yang luar biasa adalah bahwa mayat-mayat ini memiliki komposisi genetik, yang 30 persen berbeda dengan manusia.

Penanggalan karbon yang dilakukan oleh Universitas Otonomi Nasional Meksiko (UNAM) mengonfirmasi bahwa pemakaman tersebut menampilkan ciri khas tangan dan kaki berjari tiga, dan memang berusia lebih dari 1.000 tahun.

Presentasi Maussan di Kongres Meksiko mendapat perhatian yang signifikan, dengan dihadiri oleh berbagai pejabat Meksiko dan Amerika, termasuk Ryan Graves, pensiunan direktur Angkatan Laut AS dan mantan pilot angkatan laut yang sebelumnya memberikan bukti tentang penampakan Fenomena Udara Tak Dikenal (UAP) dan klasifikasi pemerintah.

Perlu dicatat, bahwa ini bukan pertama kalinya Jaime Maussan mengungkap benda-benda yang dianggap alien.

Pada tahun 2015, ia juga menampilkan tubuh mumi lainnya, yang diklaim berasal dari alien, yang ditemukan di dekat Garis Nazca, serangkaian geoglyph di Peru yang terkenal dengan ukurannya yang sangat besar dan sifatnya yang penuh teka-teki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya