Telkomsel Tambah Daftar Mitra Platfom Streaming

Berlangganan CubMu bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA Tekno – Platform streaming Transvision, CubMu semakin melebarkan sayapnya. Guna memudahkan para pelanggan, mereka bekerja sama dengan Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Kolaborasi ini akan menawarkan pelanggan untuk membeli paket langganan CubMu melalui MyTelkomsel. Selain bisa nonton CubMu, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan kuota MAXstream.

Dikatakan bahwa dua perusahaan memiliki semangat yang sama dalam memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mewujudkan kontribusi nyata bagi masyarakat Indonesia, khususnya dalam menikmati tayangan yang menghibur. 

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Melalui inovasi baru ini, CubMu dan Telkomsel meningkatkan kepuasan para pelanggan untuk menikmati hiburan digital yang berkualitas dengan cara yang mudah. Cukup dengan membuka MyTelkomsel, lalu klik belanja, klik paket kuota hiburan, cari CubMu, pilih jenis paket yang diinginkan, lalu klik berlangganan.

“Harapan kami, kerja sama antara CubMu dan Telkomsel akan membawa perubahan yang semakin mempermudah pelanggan mendapatkan pilihan hiburan baru dari CubMu, dan memberikan benefit lebih kepada para pelanggan CubMu berupa tambahan kuota secara cuma-cuma,” ujar Brando Tengdom, Direktur Marketing and Sales Transvision di Jakarta, Sabtu, 23 September 2023.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Telkomsel.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Brando menyambut baik sinergi dari CubMu dan Telkomsel ini dengan harapan yang optimis untuk hasil positif ke depan bagi kedua belah pihak, karena harga yang diberikan sangat bersaing dan sangat menguntungkan.

Sementara itu Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menjelaskan perusahaan akan menghadirkan ragam produk dan layanan gaya hidup digital yang inovatif bagi para pelanggan bersama dengan para stakeholders.

"Sebagai upaya mendukung kehadiran ragam hiburan digital berkualitas bagi masyarakat, Telkomsel bekerja sama dengan Transvision dalam membuka peluang pengalaman akses gaya hidup digital yang semakin inklusif melalui MyTelkomsel," jelasnya.

Ke depan, Nirwan berharap kolaborasi bersama Transvision melalui CubMu dapat semakin mengakselerasi kemajuan Indonesia dengan pemanfaatan teknologi terkini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya