3 Teknik Menyadap WhatsApp

Bahaya Menggunakan WhatsApp MOD
Sumber :
  • NewsBeezer

VIVA TEKNO – WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan instan yang paling populer di dunia. Aplikasi ini bahkan digunakan oleh miliaran orang baik itu untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, maupun rekan kerja. Namun, WhatsApp juga ternyata rentan menjadi target penyadapan oleh penyusup atau hacker

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Ada banyak teknik yang dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp. Beberapa teknik tersebut cukup sederhana dan mudah dilakukan, sedangkan teknik lainnya lebih kompleks dan membutuhkan keahlian khusus. Berikut ini teknik sederhana untuk menyadap WhatsApp

Teknik sederhana menyadap WhatsApp

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

WhatsApp.

Photo :
  • Corriere

1. Menggunakan aplikasi penyadap

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Ada banyak aplikasi penyadap WhatsApp yang tersedia secara online. Aplikasi-aplikasi ini dapat digunakan untuk meretas WhatsApp orang lain dan mengakses pesan, panggilan, dan media mereka.

2. Menyadap WhatsApp lewat web

Ada beberapa situs web yang menawarkan layanan penyadapan WhatsApp. Situs-situs web ini biasanya menggunakan aplikasi penyadap untuk melakukan peretasan pada WhatsApp orang lain.

3. Menyadap WhatsApp lewat perangkat fisik

Jika kamu memiliki akses fisik ke perangkat target, kamu dapat menyadap WhatsApp dengan memasang malware atau rootkit di perangkat tersebut.

Tips untuk menghindari penyadapan WhatsApp

WhatsApp.

Photo :
  • Operation Eagle

1. Gunakan kata sandi yang kuat

Dengan menggunakan kata sandi yang kuat akan membuat penyusup atau hacker lebih sulit untuk meretas WhatsApp kamu.

2. Aktifkan verifikasi dua langkah

Verifikasi dua langkah akan membuat penyusup lebih sulit untuk mengakses WhatsApp kamu, bahkan jika mereka mengetahui kata sandi kamu.

3. Hindari mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak terpercaya

Poin ketiga ini harus kamu perhatikan, karena aplikasi yang diunduh dari sumber yang tidak terpercaya dapat mengandung malware yang dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp kamu.

4. Berhati-hatilah dengan situs web yang tidak terpercaya

Situs web yang tidak terpercaya juga dapat menggunakan teknik phishing untuk mencuri informasi login WhatsApp kamu.

WhatsApp adalah aplikasi yang aman, tetapi tidak sepenuhnya kebal terhadap penyadapan. Dengan mengikuti deretan tips di atas, kamu dapat membantu melindungi WhatsApp kamu dari penyadapan oleh penyusup atau hacker. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya