Versi Baru Dragon Nest 2: Evolution, Tantangannya Lebih Besar

Game online MMORPG Dragon Nest 2: Evolution.
Sumber :
  • Dok. Dragon Nest

VIVA Tekno – Game online MMORPG Dragon Nest 2: Evolution membawa pembaruan spesial untuk merayakan 100 hari sejak peluncurannya yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Shengqu Technology Holdings (HK) Limited, dan telah memikat jutaan gamer atau pemain di Asia Tenggara.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Dalam keterangan resminya, Sabtu, 14 Oktober 2023, Dragon Nest 2: Evolution melalui pembaruan ini meluncurkan versi barunya 'Flame Dragon Awakens'. "Kami menjanjikan energi tak terbatas dan suasana meriah bagi para petualang. Ada banyak hal yang dapat dinantikan," ungkap mereka.

Selain itu, pihak game online akan memulai acara 'Penyelesaian Pertama Flame Dragon Dungeon'. Tim pemain yang pertama kali menyelesaikan Flame Dragon Dungeon (Mode Hard) di setiap server tidak hanya akan menerima pengakuan dalam komunitas pemain tapi juga membuka 'Paket Bantuan Flame Dragon' untuk pemain lain di server.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Mereka juga mengundang 100 pembuat konten dari dunia game, untuk menantang Flame Dragon bersama para pemain dan menciptakan legenda baru bersama-sama. Pada 28 Oktober 2023, menandai puncak perayaan dengan banyak acara kejutan akan diumumkan di kanal resmi game online tersebut.

Sementara itu, ada pula versi baru game online yang juga diluncurkan, yakni 'Flame Dragon Awakens' untuk memberikan tantangan yang lebih besar ke para gamer. Empat pahlawan pemberani harus bekerja sama untuk menjelajah Wilayah Lava dan menghadapi uji coba dengan tingkat kesulitan sangat tinggi dari Flame Dragon.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Hanya kerja sama tim sejati yang bisa mengalahkan Flame Dragon, mendapatkan kejayaan dan penghargaan. Karakter favorit pemain seperti Altezza, Velskud, Geraint, dan banyak lagi akan muncul kembali secara megah.

Sistem Obligasi baru memungkinkan pemain untuk membentuk aliansi dengan rekan sebelumnya, menghadirkan pertempuran kooperatif yang menarik. Selain itu, bersamaan dengan versi baru, Moon Palace Ball Set yang baru akan tersedia. Update ini akan menghadirkan lebih banyak konten dan tantangan menarik bagi para gamer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya