by.U Raih 20 Juta Unduhan Aplikasi, Mayoritas Gen Z

Digitalisasi menyasar generasi Z.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – by.U merupakan produk seluler prabayar digital end-to-end pertama di Indonesia dari Telkomsel yang fokus melayani anak muda di Indonesia.

Seminar Perempuan Indonesia: Berani Berkarya dengan Kekayaan Intelektual

Resmi diluncurkan pada 10 Oktober 2019, by.U memberikan kebebasan kepada para pelanggan untuk mengontrol secara penuh layanan yang mereka dapatkan sesuai kebutuhan dan keinginan.

Hingga Agustus 2023, Aplikasi by.U telah diunduh sebanyak 20 juta kali, di mana 70 persen pengunduhnya adalah pelanggan dari segmen gen Z.

Ini 3 Fitur Favorit Pengguna Galaxy AI

"Kami terus berinovasi melayani pelanggan dengan menghadirkan berbagai fitur di aplikasinya. Mulai dari rincian pemakaian data, asisten virtual Nindy, poin loyalty byUnefits dalam bentuk uCoin, hingga bebas akses ke ragam konten dan hiburan digital dalam U-Tainment," ungkap Head of by.U Riko Ringgoanto, Jumat, 13 Oktober 2023.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Adira Finance Semakin Meningkat

Ia mengatakan by.U terus membuka berbagai peluang bagi para pelanggannya untuk bebas memilih paket kuota data. Untuk itu, by.U menghadirkan Program Besbi 4U bertajuk 'Yuk Bis4 Yuk' yang berlangsung hingga 31 Oktober mendatang.

Melalui program ini, Anak by.U – panggilan untuk pelanggan by.U – dapat menikmati berbagai keuntungan dalam bentuk diskon, kejutan, keistimewaan, hingga hadiah spesial yang menarik. Besbi 4U bagian dari perayaan ulang tahun ke-4 pada 10 Oktober 2023.

Melalui empat promo spesial Program Besbi 4U untuk Anak by.U, pelanggan dapat memperoleh Kuota Kejutan Spesial Besbi 4U dengan paket spesial yang unik untuk setiap Anak by.U sesuai dengan riwayat pembelian kuota masing-masing.

"Lalu, Promo Kejutan Kado Spesial Besbi 4U bisa didapatkan dengan menukarkan sejumlah uCoin dengan Mystery Box yang berisi barang-barang spesial, seperti t-shirt, tote bag, tumbler, atau bucket hat berdesain khusus," tutur Riko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya