Terkuak Ponsel Jadul yang Dipakai Duta Sheila On 7, Warganet: Sesederhana Ini Ya

Duta Sheila On 7.
Sumber :
  • YouTube

Jakarta – Tampaknya semua orang sudah mengenal sosok Duta vokalis Sheila On 7 berkat lagu-lagunya yang sopan ketika masuk ke telinga pecinta musik. Duta memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki gaya hidup sederhana

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Dalam berbagai kesempatan, Duta Sheila On 7 bahkan terlihat tidak canggung ketika harus bergaul dengan sejumlah warga di sekitar tempat tinggalnya. Dalam kesempatan itu, Duta tampak sedang jalan kaki beramai-ramai dengan sejumlah orang. 

Dalam video yang beredar tersebut, sang vokalis tampak mengenakan kaos berwarna putih, celana panjang kargo berwarna hijau, dan dilengkapi dengan sandal jepit. Ia juga tampak sedang asyik memainkan ponsel miliknya sambil berjalan perlahan. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Duta Sheila On 7

Photo :
  • YouTube

Namun siapa sangka, publik di media sosial langsung tertuju pada ponsel yang sedang dimainkan oleh Duta Sheila On 7 tersebut. Sebab, momen ketika Duta memainkan ponsel jadul miliknya itu dibagikan ulang di media sosial hingga viral. 

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

"Berapa harga HP Pak Duta?," tulis keterangan dalam unggahan akun @boedie_s11 yang dilansir pada Minggu, 29 Oktober 2023. 

Melihat unggahan tersebut, sontak saja para pengguna media sosial ikut memberikan komentar tebakan mengenai jenis ponsel yang dipakai oleh Duta. Kebanyakan dari mereka menduga bahwa Duta Sheila On 7 menggunakan ponsel iPhone 6. 

"Itu iPhone 6 nggak sih," komentar salah seorang warganet. 

"IP6, di video lain, Duta masih pakai HP itu juga," sahut warganet yang lain. 

Bukan hanya itu saja, banyak pula yang meninggalkan komentar pujian untuk sang vokalis. Mereka menilai bahwa Duta Sheila On 7 memang sangat sederhana meski dirinya adalah seorang vokalis band papan atas. 

"Sesederhana ini ya Om Duta, padahal beliau musisi berkelas, terbaik," tulis warganet lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya