Viral Penampakan Ular Sanca saat Banjir Menggenang Jakarta

Viral penampakan ular sanca saat banjir di Kampung Melayu, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Instagram @kontributorjakarta

Jakarta – Viral video yang memperlihatkan seekor ular sanca berenang di rendaman air banjir di pemukiman rumah warga. Seperti diketahui, setelah mengalami musim kemarau yang panjang, kini akhirnya beberapa titik di wilayah Jakarta dan sekitarnya mulai diguyur hujan pada Sabtu, 4 November 2023. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sejumlah titik di wilayah Ibu Kota terpantau sudah diguyur hujan sejak Sabtu siang,. Tapi, ada juga wilayah yang baru diguyur hujan pada sore hingga malam hari.

Viral penampakan ular sanca saat banjir di Kampung Melayu

Photo :
  • Instagram @kontributorjakarta
Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Namun, hujan deras yang mengguyur membuat beberapa titik di wilayah Jakarta tersebut terendam banjir dan tak jarang dari banjir tersebut mendatangkan hewan-hewan liar yang tak umum terlihat di pemukiman warga. 

Selama musim hujan, hewan-hewan liar seringkali keluar berkelana saat air meluap dan wilayah tergenang banjir. Ini menjadi momen di mana kehidupan liar muncul ke permukaan dan berinteraksi dengan lingkungan yang terendam.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Viral penampakan ular sanca saat banjir di Kampung Melayu

Photo :
  • Instagram @kontributorjakarta

Salah satunya seperti yang baru-baru ini banjir yang terjadi di daerah Kampung Melayu, Jakarta Timur. Dalam video yang diunggah oleh akun @kontributorjakarta di Instagram, memberikan kewaspadaan kepada masyarakat yang terkena banjir agar berhati-hati dengan hewan liar saat banjir melanda. 

“Hujan mulai tiba ,waspada hewan liar di daerah banjir,” keterangan yang ditulis dalam unggahan akun @kontributorjakarta di Instagram pada Senin, 6 November 2023. 

Dalam video yang diunggah, terekam oleh kamera, seekor ular sanca yang sedang berenang melintasi rumah warga. Ular tersebut tampak berukuran besar dan panjang sehingga cukup mengejutkan warga sekitar yang di wilayah banjir. 

“Di daerah Tanah Rendah Kp Melayu, ular jenis sanca ini terekam kamera di RW 08 Kel Kampung Melayu, Jatinegara jakarta Timur, Minggu 5/11 pagi,” tambah keterangan tersebut. 

Komentar Netizen

jadi amazoon huhuhuuu,” tulis komentar dari salah seorang netizen yang memberi komentar. 

“Gedeee bgt,” kata netizen lain yang menambahkan komentarnya. 

“gaapa papa dia hanya fokus nyari jalalan keluar,” saut yang lainnya lagi. 

“Bergetar,” tandas netizen. 

“Uler tangga liwat,” kata netizen lain yang turut berkomentar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya