Sekarang Kamu Bisa Main Game di YouTube, Ada 1 Syarat

YouTube Playables.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – YouTube terus berusaha untuk menarik perhatian pengguna dengan merilis fitur terbaru bernama Playables. Fitur ini memungkinkan pengguna YouTube Premium untuk bermain game arkade tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Keistimewaan utama dari Playables adalah kemampuannya untuk memainkan game secara langsung di dalam aplikasi atau situs YouTube, menghilangkan kebutuhan akan penyimpanan memori.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Youtube Playables

Photo :
  • Istimewa

Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi pengguna yang menghindari kerumitan dalam bermain game. Saat ini, Playables masih berada dalam tahap uji beta dan hanya dapat diakses oleh sejumlah pelanggan Premium yang terbatas.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Jadi, ada sekitar 37 game yang sudah dapat dimainkan melalui fitur ini. Game-game populer seperti Angry Birds Showdown, Brain Out, hingga Daily Solitaire sudah tersedia dan akan ada banyak game lagi yang bisa dimainkan.

Seperti diketahui, YouTube bukanlah layanan streaming pertama yang menawarkan game arcade kepada pelanggannya. Netflix sudah menawarkan lebih dahulu pada 2021 meski belum mendapatkan daya tarik yang signifikan.

Kendati demikian, masih harus dilihat apakah Playables akan lebih baik daripada game arcade Netflix. YouTube berencana untuk terus menawarkan Playables hingga 28 Maret 2024, setelah itu perusahaan akan menentukan kelanjutannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya