Cara Mudah Punya Kafe Impian

Ilustrasi nongkrong di kafe/kedai kopi.
Sumber :
  • Pixabay/Pexels

VIVA Tekno – Kabar gembira untuk pecinta game simulasi kafe. Kini, ada game baru yang menawarkan pengalaman bermain lebih seru dibandingkan game kafe lainnya.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Game yang satu ini diklaim cukup populer di China, karena masuk ke dalam ‘Top 2 Game Sub-Genre Management’ dan ‘Top 8 Game Genre Simulation’ paling laku di negeri Tirai Bambu.

“Kami yakin game simulasi kafe ini akan menjadi favorit di kalangan gamer Indonesia. Mulai dari millenial hingga gen-Z,” kata Jhonsen Lim, Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio, dalam keterangan resminya, Minggu, 18 Februari 2024.

Cara BRI Sikapi Ketidakpastian Global dan Era Suku Bunga Tinggi

Nama game tersebut adalah ‘Hello Café: Cafe impianmu!’ Melalui kolaborasi apik VNGGames dan Sanrio, gamer atau pemain akan merasakan pengalaman seru bermain bersama karakter-karakter Sanrio. Mulai dari Hello Kitty, Kuromi, Cinnamoroll, Pompompurin, dan My Melody.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Banyak perbedaan yang akan gamer rasakan nantinya ketika bermain Hello Café, karena memiliki berbagai fitur tambahan yang belum ada di game simulator lainnya. Hello Café: Cafe Impianmu merupakan game simulator yang memiliki tema 'manager'.

Game ini memungkinkan gamer untuk bertanggung jawab, merancang, mengelola, dan juga menciptakan kafe impian. Dikembangkan dengan grafis yang indah serta memiliki gaya yang modern, game ini akan membuat pemain tenggelam dalam peran sebagai manajer kafe.

Gamer juga bisa mendesain kafe sesuai keinginan, membuat menu-menu andalan, hingga merekrut karyawan terbaik untuk bekerja. Tidak hanya itu, ada banyak misi menantang yang harus dijalani untuk membuat kafe sukses dan menjadi nomor satu.

"Melalui game simulasi kafe ini, gamer akan mendapat pengalaman berbisnis sebelum menjadi entrepreneur di dunia nyata," tegas Lim. Ia juga memaparkan jika Hello Café punya lima kelebihan dibanding game lainnya:

Desain sesuka hati

Salah satu daya tarik dan juga kelebihan Hello Cafê adalah adanya kebebasan untuk merancang interior yang sesuai dengan selera. Gamer bisa memilih furnitur yang menarik, mengatur tata letak meja dan kursi, serta menambahkan berbagai hiasan kafe sesuai dengan tema yang diinginkan.

Jadi manajer

Bukan cuma mengatur dekorasi interior, pemain juga punya kontrol penuh buat mengatur karyawan. Mulai dari memilih yang cocok sesuai kebutuhan, mengatur tim, hingga promosi dan menaikkan atribut dari setiap karyawan.

Antistres

Memiliki suasana yang santai, Hello Café cocok untuk dimainkan dalam waktu luang. Hello Café juga cocok dimainkan untuk menghilangkan stres dan menciptakan suasana santai di tengah-tengah padatnya hari. Grafis yang indah akan membuat gamer betah berlama-lama berada dalam dunia virtual Hello Café.

Menggemaskan

Keunggulan Hello Cafe dibanding game sejenis adalah, visual yang memanjakan mata didukung oleh grafis cantik yang lucu dan menggemaskan. Game ini disajikan dengan grafis super detail untuk memberi kenyamanan bermain yang optimal bagi para pemainnya.

Menantang

Meski game ini santai, namun tetap ada tantangan yang akan dinikmati untuk mewujudkan kafe impian. Satu lagi. Lim menyebut kalau Hello Café akan segera hadir di Indonesia. "Tenang, sebentar lagi, para gamer di Indonesia juga bisa menjadi bagian pemain Hello Café," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya