Acer Hadirkan Singgasana Khusus Buat Gamer, Harganya Rp300 Juta

Kursi Gaming Acer Predator Thronos.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Guna memuaskan pecinta game tanah air, Acer meluncurkan gaming chair futuristik, Predator Thronos. Acer mengibaratkan kursi gaming ini sebagai singgasana para gamer profesional, yang menginginkan gua game di rumahnya. Kursi game tersebut mampu menyanggah tiga monitor layar lengkung 27 inci.

Acer Aspire Lite Edisi Spesial, Performa 'Nakal' Laptop Pemula

Presales Manager Product Department Acer, Dimas Setyo mengatakan, kursi gaming ini akan membuat penggunanya nyaman saat bermain, sehingga sulit untuk berpaling.

"Ketika permainan itu mengeluarkan suara, maka akan mendapat getaran di bagian dudukan kursi. Getarannya itu seolah memasukkan pemain untuk berada di dalam permainan," katanya, Jakarta, Selasa 8 Januari 2019.

Acer Gaspol Teknologi AI

Acer sudah membuka pemesanan singgasana untuk gamer tersebut. Pemesanan bisa dilakukan melalui acerid.com/predator-thronos pada 14-20 Januari 2019. Pada saat yang sama pengguna juga bisa menjajal kursi ini secara eksklusif di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) dan final Indonesian Asia Pacific Predator League 2019, 25–27 Januari di Mall Taman Anggrek.

Kursi Predator Thronos hadir dengan dua opsi paket bundling. Perbedaan hanya terletak di CPU. Untuk versi ultimate, dibandrol Rp300 juta, mendapatkan Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel Core i9-7900X dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI.

4 Rekomendasi Komputer Tanpa CPU untuk Pekerja Kantoran hingga Content Creator

Sementara untuk versi premium yang dibandrol Rp200 juta, pengguna akan mendapatkan paket Predator Orion 500 (PO5-610) dengan Intel Core i7-9700K dan NVIDIA GeForce GTX 1080.

Pembeli akan mendapat tiga unit monitor Predator Z271 U, mouse Predator Cestus 510, headset Predator Galea 300, keyboard Predator Aethon 500 dan customized mousepad.

Departemen Pertahanan Amerika Serikat atau Pentagon.

Laptop AI dengan Standar Pentagon

Sertifikasi 'military grade' atau disebut MIL-STD adalah serangkaian standar yang dibuat oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS) atau Pentagon.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024