Kejutan Harga Baru Redmi Note 12 Series, Makin Worth it untuk Ngonten Setiap Hari

Redmi Note 12 Series.
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA – Meskipun telah diluncurkan lebih dari 6 bulan lalu, smartphone Redmi Note 12 Series dari Xiaomi tetap menjadi salah satu pilihan menarik bagi konsumen dengan budget terbatas yang mendambakan smartphone berspesifikasi tinggi dengan segudang fitur-fitur yang terbilang canggih, desain elegan, dan performa yang mumpuni. Apalagi, Redmi Note 12 Series baru-baru ini mendapatkan potongan harga hingga harganya mulai dari 2 jutaan.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Tak hanya hadir dengan harga baru, Redmi Note 12 Series juga mengalami peningkatan melalui pembaruan perangkat lunak untuk meningkatkan kinerja dan fitur bagi pengguna. Dalam memberikan pengalaman mobile yang lebih menyenangkan, pada September lalu, Xiaomi Indonesia turut memperkenalkan varian terbaru dari Redmi Note 12 dengan kapasitas RAM+ROM yang lebih besar, yaitu 8+256GB, serta pilihan warna baru, yaitu Sunrise Gold.

Perwakilan Xiaomi Indonesia dalam pernyataan tertulis mengatakan bahwa langkah tersebut merupakan aksi konkret Xiaomi terhadap umpan balik pengguna, menunjukkan upaya perusahaan untuk terus meningkatkan produknya demi memberikan pengalaman yang lebih baik bagi Xiaomi Fans di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi Xiaomi untuk menjadikan teknologi terdepan lebih mudah diakses oleh semua orang, serta menghadirkan solusi yang relevan dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 12 Series

Photo :
  • Xiaomi

Dilansir dari media sosial Xiaomi Indonesia, Xiaomi memberikan penawaran spesial kepada konsumen Indonesia yang tertarik untuk membeli produk Redmi Note 12 Pro 5G. Setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, konsumen berkesempatan untuk memperoleh Redmi Buds 4 Lite secara gratis bersamaan dengan pembelian Redmi Note 12 Pro 5G. Promo menarik ini berlaku untuk pembelian melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone, selama persediaan masih tersedia.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Redmi Note 12 Pro 5G didukung layar 6.67" FHD+ P-OLED yang memungkinkan tampilan imersif dengan bezel tipis. Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1080 dengan pemrosesan 6nm, perangkat ini menawarkan performa kencang, konektivitas 5G, dan kualitas layar yang memukau. Fitur kamera pada smartphone ini terdiri dari 50MP utama dengan IMX766 dan OIS, kamera ultra-wide 8MP, kamera macro 2MP, serta kamera depan 16MP, memberikan hasil foto yang tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Tidak hanya berupaya meningkatkan pengalaman pengguna melalui penawaran produk, Xiaomi juga terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia, dengan turut memastikan dukungan dari sisi after sales. Rata-rata produk Redmi dari Xiaomi dilengkapi dengan jaminan garansi hingga 15 bulan. Selain itu, cakupan layanan purna jual Xiaomi Indonesia telah bertumbuh secara signifikan hingga mencapai 500+ service point yang terdiri dari exclusive service center, multi-brand service center, dan pick-up point.

Redmi Note 12 Series

Photo :
  • Xiaomi

Melansir informasi dari Xiaomi, layanan purna jual Xiaomi juga sudah dapat dilacak secara real time melalui website resmi Xiaomi Indonesia. Untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai layanan purna jual, Xiaomi Fans dapat menghubungi nomor hotline 0018 030 06500 29 atau 021 5096 0328, serta nomor Whatsapp 0821-1723-6765.

Simak informasi lebih lanjut mengenai harga produk Xiaomi di bulan Oktober 2023, melalui tabel berikut;

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya