Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Find N3 Flip

Oppo Find N3.
Sumber :
  • Oppo

VIVA Tekno – Perusahaan raksasa Oppo akhirnya meluncurkan perangkat andalannya yang dapat dilipat untuk tahun 2023, bernama Find N3 Flip. Smartphone baru ini diumumkan secara global pada pukul 6:30 pagi UTC pada tanggal 19 Oktober. Find N3 Flip, yang telah diumumkan di China dan India, juga akan ikut serta saat menuju pasar internasional lainnya.

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan

Pada tanggal yang sama, OnePlus Open juga akan diluncurkan, yang pada dasarnya merupakan model Find N3 yang diberi merek baru.

Apa saja spesifikasi Oppo Find N3?

Daftar Harga HP Oppo per 12 April 2024

Bocoran terbaru datang dari “keterangan rahasia” seorang tech enthusiast terkenal Evan Blass, yang membagikan render pers di media sosial X (sebelumnya Twitter). Melihat gambarnya, kita bisa melihat smartphone lipat yang akan datang itu akan tersedia dalam pilihan warna emas dan hitam.

Daftar Harga HP Oppo per 5 April 2024, Banyak Promo

Oppo Find N3 Flip

Photo :
  • Oppo

Meskipun demikian, perangkat tersebut diperkirakan juga akan hadir dalam varian merah dan hijau. Salah satu gambar yang bocor menunjukkan bahwa Find N3 Flip memiliki ketebalan tipis 5,8 mm dan berat sekitar 245 gram.

Oppo Find N3 Flip baru ini akan lebih besar dari yang sebelumnya. Ia juga dilengkapi kamera dari Hasselblad, merek dari kamera terkenal yang tak diragukan lagi kualitasnya. Ponsel ini memiliki hampir semua fitur yang sama dengan OnePlus Open. Ini termasuk prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang kuat, RAM hingga 16 GB, dan ruang penyimpanan hingga 512 GB.

Di dalam Find N3 Flip, akan ada layar LTPO OLED lipat berukuran 7,8 inci. Di bagian luar, akan ada layar OLED 6,31 inci yang lebih kecil dengan kecepatan refresh cepat 120 Hz.

Oppo Find N3 Flip.

Photo :
  • Oppo

Bagian belakang memiliki modul kamera melingkar besar, sedangkan bagian depan memiliki lubang punch-hole untuk kamera selfie. Di bawah kapnya terdapat baterai besar 4.805mAh yang mendukung pengisian cepat SuperVOOC 67W.

Oppo Find N3 Flip membawa baterai berkapasitas 4.300mAh dengan charger kabel berkecepatan 44W. Untuk pengisian daya, Oppo mengklaim perangkat terbarunya ini mampu melaju dari 1 persen hingga 100 persen hanya dalam waktu 42 menit saja.

Fitur Oppo Find N3 Flip lainnya yakni dual SIM, 5G, dual speaker, NFC, USB-C, dan sensor sidik jari atau fingerprint di bagian samping.

Harga Oppo Find N3

Untuk pelanggan di Indonesia, Oppo Find N3 Flip 12/256GB bisa didapatkan dengan harga Rp 15.999.000 yang tersedia mulai 19 Oktober 2023. dani sudah tersedia di seluruh Oppo Store, Oppo Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi Oppo, Oppo Online Store, serta semua toko e-commerce lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya