Pakai Alat ini di Rumah, Tidak Ada Sudut yang Terlewat dari Pengawasan

Ezviz H6c Pro 2K+.
Sumber :
  • Dok. Ezviz

VIVA Tekno – Dua ribu dua empat diyakini akan menjadi ‘tahun AI’ (Artificial Intelligence) karena akan ada banyak teknologi baru yang semakin pintar untuk membantu pengguna.

Banyak Pilihan Inovasi Generative AI NVidia

Salah satunya Ezviz yang meluncurkan Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+ – kamera pengawas dalam ruangan yang sudah mengadopsi teknologi AI.

"Smart CCTV ini juga memiliki fitur terbaru, yaitu Patrol Mode sehingga penjangkauan area pengawasan semakin maksimal,” kata George Wu, Country Manager Ezviz Indonesia, melalui konferensi pers virtual, Senin, 5 Februari 2024.

Cara Polisi Jaga Nyawa Petinggi Negara saat World Water Forum di Bali

Ezviz H6c Pro 2K+ menghadirkan kamera dalam ruangan pan & tilt yang dapat mengawasi keluarga dan kediaman pengguna secara menyeluruh.

Dilengkapi dengan resolusi tinggi, yaitu 2K+, sehingga menghadirkan kualitas gambar yang lebih jelas dan akurat, bahkan di malam hari dengan adanya smart color night vision.

Legislator PDIP Minta CCTV dan Petugas Dievaluasi Buntut Temuan Kondom di Taman

Ezviz meningkatkan level smart CCTV pan & tilt dengan menambahkan fitur Patrol Mode, sehingga kamera akan secara otomatis berputar mengikuti 4 titik yang sudah diatur.

Ezviz H6c Pro 2K+.

Photo :
  • Dok. Ezviz

“Jadi, tidak ada sudut rumah yang terlewat dari pengawasan,” tegas Wu. Dengan fungsi AI yang semakin pintar, maka H6c Pro 2K+ akan secara otomatis mengikuti dan memperbesar objek yang bergerak hingga 4x dengan fitur Auto Zoom Tracking.

Lalu, H6c Pro 2K+ juga punya fitur Loud Noise Detection. Fitur ini bisa mendeteksi suara kebisingan, sehingga cocok bagi yang punya bayi atau anak kecil.

“Ketika si kecil mulai berteriak memanggil atau menangis, pengguna dapat langsung memeriksa keadaannya. Selain itu, orang di rumah juga dapat melakukan video call ke aplikasi Ezviz hanya dengan menekan touch call button yang ada di H6c Pro 2K+,” paparnya.

Ezviz juga melengkapi H6c Pro 2K+ dengan kualitas two-way call yang sangat baik yang mampu meredam berbagai suara bising sehingga pengguna dapat mendengar lebih jelas.

Dengan adanya fungsi built in dual antenna, maka smart CCTV ini dapat tetap terhubung sepanjang hari melalui koneksi Wi-Fi dual-band 2.4 ataupun 5Ghz.

Terkait masalah keamanan data dan penyimpanan, smart CCTV ini sudah mendukung penerapan codec H.265 yang bisa menghemat ukuran file penyimpanan hingga 50 persen.

Ezviz H6c Pro 2K+ bisa dibeli langsung secara offline maupun online di toko resminya yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, serta TikTok Shop.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya