Samsung Galaxy F15 5G Rilis Hari Ini, Harganya Rp1,8 Juta

HP Samsung.
Sumber :
  • samsung.com

VIVA Tekno – Samsung Galaxy F15 5G rilis pada Senin hari ini, 4 Maret 2024. HP ini ditenagai dengan chipset Dimensity 6100 Plus dari MediaTek. Prosesor kelas menengah tersebut dapat menjalani aplikasi biasa dan game ringan tanpa hambatan.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Seperti dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy F15 5G akan menjalankan sistem operasi atau OS Android 14 dengan One UI 6. Ponsel ini mendapatkan peningkatan Android selama empat tahun dan pembaruan keamanan selama lima tahun.

Selain itu, Samsung Galaxy F15 5G akan dibekali layar AMOLED 90 Hz berukuran 6,5 inci. Layar pada ponsel ini menawarkan keberagaman warna dan kecerahan yang lebih baik serta warna hitam yang lebih gelap.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Untuk kamera, Samsung Galaxy F15 5G akan memiliki tiga sensor kamera dengan kamera utama beresolusi 50MP, kamera ultrawide 5MP, dan kamera makro 2MP. Kamera selfie pada ponsel ini memiliki resolusi 13MP.

Samsung Galaxy F15 5G akan dibekali baterai berkapasitas 6.000mAh, sehingga ponsel dapat digunakan seharian tanpa rasa khawatir. Baterai ini diklaim dapat bertahan hingga 128 jam untuk pemutaran musik dan 25 jam untuk pemutaran video.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Ada juga sensor kamera tambahan yang terdapat di panel belakang serta tiga kamera yang ditumpuk secara vertikal bersamaan dengan unit lampu kilat LED. Soal harga, Samsung Galaxy F15 5G akan dibanderol antara US$120-180 atau Rp1,8 juta.

Ponsel anyar tersebut, dikutip dari Gadgets360, sudah terlihat di penyimpanan data atau database Bureau of Indian Standarts (BIS) dan situs web Geekbench. Jadi, HP ini hanya untuk diluncurkan di India. Sebab, umumnya seri Galaxy F dijual di pasar India, Pakistan, Bangladesh, dan China.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya