Makam Keramat Sering Didatangi Pejabat, Buah Bikin Diabetes Buruk

Ilustrasi diabetes.
Sumber :
  • Pexels/Nataliya Vaitkevich

VIVA Lifestyle – Tradisi ziarah ke makam keramat atau leluhur banyak dilakukan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali para petinggi negeri.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Ternyata informasi ini banyak mengundang penasaran pembaca kanal Lifestyle VIVA sepanjang Minggu, 17 Juli 2022. Selain itu, informasi mengenai diabetes hingga gejala Omicron BA.5 juga banyak diminati.

Berikut daftar berita terpopuler Lifestyle selengkapnya.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

5 Makam Keramat Para Leluhur yang Sering Didatangi Pejabat Negara

Presiden Jokowi di makam Bung Karno, Blitar, Jawa Timur.

Photo :
  • Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden.

Segar dan Wangi, Inilah Khasiat Daun Mint untuk Penderita Diabetes

Ziarah ke makam keramat atau makam leluhur adalah sebuah tradisi yang digemari oleh mayoritas umat Islam di Indonesia. Bukan hanya leluhur dari keluarga, banyak juga yang sering berziarah dan memanjatkan doa di makam orang yang dianggap saleh. Ziarah ini biasanya berlangsung di momen menjelang bulan Ramadhan.

Baca selengkapnya di sini.

3 Buah Bikin Gula Darah Diabetes Makin Buruk, Batasi Konsumsinya!

Ilustrasi diabetes.

Photo :
  • Pexels/Nataliya Vaitkevich

Diabetes tipe 2 dikarakterisasikan dengan kadar gula darah yang mudah naik yang disebabkan oleh disfungsi dalam cara tubuh memproduksi insulin. Peran utama insulin adalah mengatur kadar gula darah, jadi saat mekanisme ini salah, kadar gula darah bisa naik hingga ke tingkat yang membahayakan. Untungnya, Anda bisa menghindari peningkatan kadar gula darah dengan membuat keputusan dalam mengonsumsi makanan yang benar.

Baca selengkapnya di sini.

3 Jalan Tersempit di Dunia yang Sangat Ikonik, Dilengkapi Lampu Merah

Jalan Spreuerhofstrasse

Photo :
  • Google Maps

Ada beberapa jalan tersempit di dunia yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya. Jalan ini menyuguhkan sensasi berbeda dari biasanya dan menepis anggapan bahwa sebuah jalan itu harus lebar dan nyaman untuk para penggunanya. Jalan unik ini tersebar di beberapa negara yang kemudian menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan yang mengunjunginya.

Baca selengkapnya di sini.

Gejala Terburuk Omicron yang Disebabkan Varian BA.5

Ilustrasi COVID-19/virus corona

Photo :
  • Pixabay/Tumisu

Angka kasus COVID-19 di Indonesia dikabarkan mengalami peningkatan lagi, terutama setelah merebaknya subvarian baru Omicron BA.4 dan BA.5. Subvarian baru ini disebut bisa menembus imunitas bahkan pada orang yang sudah divaksinasi sekalipun. Meski demikian, dua subvarian ini dikatakan lebih ringan dibanding subvarian sebelumnya yakni BA.1 dan BA.2.

Baca selengkapnya di sini.

3 Zodiak Mata Duitan Rela Lakukan Hal Licik Demi Timbun Kekayaan

Ilustrasi wanita kaya.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Beberapa zodiak mendedikasikan hidupnya untuk menggali pengetahuan, sebagian lagi bermimpi untuk mendapatkan cinta sejati mereka. Tapi, ada beberapa zodiak yang mendambakan kekayaan di atas segalanya. Mereka cenderung benci tidak memiliki uang dan bekerja membanting tulang demi mendapatkan uang yang banyak, aset dan perhiasan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya