Dosa Istri yang Dibenci Allah, Penyakit Menular Paling Mematikan di Dunia

Hasil pemeriksaan rontgen paru-paru terdapat tuberkulosis
Hasil pemeriksaan rontgen paru-paru terdapat tuberkulosis
Sumber :
  • YouTube: Kata Dokter

JAKARTA – Buya Yahya mengungkapkan ada salah satu dosa yang sangat dibenci oleh Allah jika seorang istri melakukannya kepada suami di dalam rumah tangga. Di sisi lain, Tuberkulosis (TBC) tampaknya menyalip COVID-19 sebagai penyakit menular paling mematikan di dunia.

Dituding Jadi Selingkuhan Pria Beristri, Begini Jawaban Dinar Candy

Sejumlah berita menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA sepanjang Rabu 7 Juni 2023. Berikut ini rangkumannya.

1. Buya Yahya Ungkap Dosa Istri yang Paling Dibenci Oleh Allah

Dinar Candy Jadi Selingkuhan Suami Orang, Istri Beberkan Bukti?
Penceramah

Penceramah

Photo :
  • 1439914

Dalam menjalin rumah tangga, hendaknya sepasang suami dan istri hidup rukun dan penuh kasih sayang serta menghindari dosa-dosa yang dibenci oleh Allah. Bagi kamu para istri, ternyata ada dosa yang sangat dibenci oleh Allah jika seorang istri melakukannya kepada suami di dalam rumah tangga.  Hal itu disampaikan oleh Buya Yahya dalam ceramahya melalui Al-Bahjah TV saat salah seorang jemaah bertanya kepadanya tentang apa dosa yang paling dibenci oleh Allah dari seorang istri. 

Cekcok Dengan Istri, Pria di Makassar Marah Besar Lalu Gantung Diri

Baca selengkapnya di sini.

2. Hormon Testosteron Rendah Bikin Mr P Mengecil, Ini Solusinya

Ilustrasi

Ilustrasi

Photo :
  • 1424984

Testosteron, hormon yang terutama diproduksi pada pria oleh testis memengaruhi penampilan dan perkembangan seksual pria. Ini merangsang produksi sperma, libido pria dan membantu membangun massa otot dan tulang. Namun, ketika produksi testosteron turun, serangkaian gejala dapat terjadi yang mungkin tidak selalu berkaitan dengan alat kelamin dan performa seksual.

Baca selengkapnya di sini.

3. Jakarta Fair 2023 Kembali Digelar, Intip Harga Tiketnya

Suasana

Suasana

Photo :
  • 1420085

Penyelenggaraan Jakarta Fair kembali digelar di tahun 2023 ini. Bertempat di JiExpo Kemayoran Jakarta, ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara ini akan digelar selama 32 hari sejak 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Diungkap Marketing Director Ji Expo Kemayoran, Ralph Scheunemann, bahwa penyelenggaraan Jakarta Fair yang ke-54 tahun ini  mengambil tema Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bukan COVID-19, Penyakit Menular Ini Paling Mematikan di Dunia

Hasil

Hasil

Photo :
  • 1448713

Tuberkulosis (TBC) tampaknya menyalip COVID-19 sebagai penyakit menular paling mematikan di dunia. Para ahli telah memperingatkan bahwa mungkin akan ada lebih banyak kasus kondisi bakteri purba seperti TBC ini dan kematian terkait penyakit tersebut daripada faktor SARS-CoV-2. Pada tahun 2021, diperkirakan 10,5 juta orang jatuh sakit karena TBC di seluruh dunia, menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Penyakit itu bahkan merenggut 1,6 juta nyawa. Pada tahun yang sama, 204 juta orang dinyatakan positif COVID-19, 3,5 juta di antaranya meninggal. Sementara kasus meningkat menjadi 445 juta pada tahun 2022, jumlah kematian turun menjadi 1,2 juta.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya