Ustaz Adi Hidayat Tes Buka Kerudung Sang Putri, Hingga Teknik Atasi Kemalasan

Ustadz Adi Hidayat
Sumber :
  • Youtube Adi Hidayat Official

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Salah satunya adalah tentang hal yang dilakukan Ustaz Adi Hidayat yang mencoba mengetahui reaksi putrinya yang baru berusia 1 tahun bila kerudungnya dibuka.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Senin 12 Juni 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 12 Juni 2023:

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

1. Ustaz Adi Hidayat Tes Buka Kerudung Sang Putri Usia 1 Tahun, Reaksinya Mengejutkan

Ustadz Adi Hidayat

Photo :
  • Youtube Adi Hidayat Official

Dalam agama Islam, wanita memang dianjurkan untuk mengenakan hijab dan menggunakan pakaian yang menutupi auratnya. Kebanyakan Muslimah pun biasanya mulai mengikuti aturan tersebut ketika memasuki usia dewasa.

Namun, tak sedikit pula orangtua yang sudah melatih putrinya untuk mengenakan hijab sejak dari kecil. Termasuk aktris sekaligus Ustazah Oki Setiana Dewi hingga Ustaz Adi Hidayat. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Monggo Dicoba! Orang Jepang Pakai Teknik Ini Buat Atasi Kemalasan

Ilustrasi menguap, ngantuk, malas

Photo :
  • Pixabay

Orang Jepang memiliki konsep budaya yang disebut Kaizen, yang dapat diterapkan secara efektif untuk mengatasi kemalasan. Ini adalah filosofi yang berfokus pada peningkatan terus-menerus dan mengejar perubahan kecil serta bertahap, yang mengarah pada transformasi siginfikan dari waktu ke waktu.

Dengan mengadopsi pendekatan ini, individu dapat membebaskan diri dari siklus kemalasan dan mengembangkan pola pikir yang produktif dan disiplin. Baca selengkapnya klik di sini.

3. FOTO: Misteri di Balik Keindahan Jabal Magnet

    Apa jadinya jika kamu berada di tanah datar, kemudian mobil yang kamu tunggangi bisa melaju cepat tanpa mesin dinyalakan? Bukan sulap bukan sihir, hal ini bisa terjadi di Jabal Magnet, sebuah tempat yang sangat terkenal yang dijadikan objek wisata bagi jemaah haji dan umroh.

    Waaahhhh......sedikit mengerikan, mobil yg kami tumpangi meluncur dengan cepatnya tanpa pedal gasnya diinjak. Jabal magnet terletak kira kira 60 km dari kota Madinah. Baca selengkapnya klik di sini.

    4. Miris, Pengantin Baru Tewas Usai Malam Pertama Gegara Serangan Jantung

    Pasangan pengantin yang baru menikah ditemukan tewas di malam pernikahan mereka di distrik Bahraich. Mirisnya, pasangan suami istri itu ditemukan meninggal dunia di kamar usai malam pertama karena serangan jantung menurut laporan polisi dari pemeriksaan post-mortem.

    Pasangan yang diidentifikasi sebagai Pratap Yadav berusia 24 tahun dan Pushpa Yadav berusia 22 tahun itu menikah pada 30 Mei 2023 lalu. Pasangan yang baru menikah itu pun pergi tidur di kamar mereka pada malam harinya dan ditemukan tewas keesokan hari berdua. Baca selengkapnya klik di sini.

    Halaman Selanjutnya
    Halaman Selanjutnya