Ustaz Felix Siauw: Ustaz Adi Hidayat Merepotkan, Larangan dalam Ritual Malam Satu Suro

Ustaz Felix Siauw
Sumber :
  • YouTube Felix Siauw

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang Ustaz Felix Siauw yang tidak ragu mengungkapkan pendapatnya mengenai sosok Ustaz Adi Hidayat.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Jumat 14 Juli 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up pada edisi Jumat 14 Juli 2023:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Ustaz Felix Siauw: Ustaz Adi Hidayat Itu Merepotkan

Ustaz Felix Siauw

Photo :
  • YouTube Felix Siauw

Ustaz Felix Siauw tidak ragu mengungkapkan pendapatnya mengenai Ustaz Adi Hidayat. Bahkan secara terang-terangan, Ustaz Felix mengakui bahwa dirinya tidak menyukai Ustaz Adi Hidayat. Apa alasannya?

Ya, tentu saja ini bukanlah hal yang negatif. Pendakwah yang menjadi mualaf ketika duduk di bangku kuliah itu mengungkapkan, bahwa tingkat kecerdasan Adi Hidayat sungguh di atas rata-rata, sehingga sulit untuk dikejar apalagi diungguli. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Dr Zakir Naik Ungkap Bagaimana Seorang Pria Bisa Jadi Homoseksual

Zakir Naik

Photo :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

Lesbian, gay, biseksual dan transgender atau LGBT merupakan isu yang sensitif di Tanah Air. Bahkan belakangan ini publik dikejutkan dengan kabar seorang selebgram yang mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat memergoki suaminya berkirim pesan mesra dengan seorang teman lelakinya.

Tak hanya itu saja, pertemuan aktivis LGBT se-ASEAN di Jakarta yang dijadwalkan digelar pada 17-21 Juli 2023 d Jakarta sempat menggegerkan publik. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Misteri Gunung Padang yang Masuk Dalam Dokumenter Ancient Apocalypse Netflix

Ilustrasi Situs Megalitikum Gunung Padang.

Photo :
  • U-Report

Situs Gunung Padang yang berada Kabupaten Cianjur, Jawa Barat memang banyak menarik minat para peneliti lantaran dinilai banyak menyimpan rahasia di dalamnya.

Diklaim jika usia situs Gunung Padang di Cianjur lebih tua dari Piramida Giza yang ada di Mesir. Belum lama ini Gunung Padang tercatat masuk dalam film dokumenter Ancient Apocalypse yang tayang di platform netflix. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Makna dan Larangan dalam Ritual Malam Satu Suro

Prosesi cuci keris di malam satu suro.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

Malam satu suro atau merupakan hari pertama dalam kalender Jawa pada bulan Sura atau Suro. Malam satu Suro bertepatan dengan tanggal 1 Muharam dalam kalender Hijriah.

Pada 2023, malam satu Suro jatuh pada Selasa 18 Juli 2023. Bagi masyarakat Jawa, malam satu Suro dianggap sebagai malam yang sakral. Lantas apa itu malam satu suro? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya