Terpopuler: Fakta Hidup Slow Living ala Suami Lulu Tobing, Penampilan Nyentrik Awkarin di JF3

Suami Lulu Tobing, Bani Maulana Mulia
Sumber :
  • Instagram @banimmulia

JAKARTA – Gaya hidup slow living yang dijalani Lulu Tobing dan suami rupanya membuat banyak publik penasaran, hingga mengantarkan berita ini melesat di deretan terpopuler. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Seksinya Nikita Mirzani dan Awkarin yang tampil sebagai muse di ajang JF3 juga tak kalah menarik perhatian. Belum lagi soal tips menurunkan kolesterol hingga pengertian gaya hidup slow living itu sendiri. 

Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Selasa 25 Juli 2023. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

6 Fakta Hidup Slow Living ala Suami Lulu Tobing, Bani Mulia Hingga Miliki Harta Triliunan Rupiah

Lulu Tobing dan Bani M Mulia

Photo :
  • IG @banimmulia
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Slow living adalah suatu gaya hidup atau filosofi yang menekankan perlambatan, kesederhanaan, dan kesadaran diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Konsep ini bertujuan untuk mengurangi stres dan tekanan yang seringkali muncul dalam masyarakat modern yang serba cepat dan sibuk.

Dalam slow living, orang cenderung lebih fokus pada hal-hal yang penting dan lebih menikmati momen-momen sederhana dalam kehidupan. Prinsip hidup tersebut rupanya sudah diterapkan oleh pengusaha Bani Maulana Mulia, suami dari artis Lulu Tobing. Kini, dia hidup dengan harta trilunan rupiah. 

Baca selengkapnya di sini

Seksinya Nikita Mirzani Tampil di JF3, Pakai Mini Dress Emas Tato di Paha Ngintip

Nikita Mirzani.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri.

Nikita Mirzani mendapat tepuk tangan meriah dari penonton usai menjadi salah satu model di ajang Jakarta Food & Fashion Festival (JF3) di Summarecon Mall Kelapa Gading 3. Ibu kandung Laura Meizani itu tampil gemerlap dengan memakai gaun berwarna emas cerah disertai aksesori kepala yang menyerupai mahkota penari balet.

Nikita Mirzani menjadi salah satu muse untuk rancangan Bubah Alfian & Revashion dengan tema "INTRIGUE" untuk mereknya bernama 'Naraina'. Nikita Mirzani terlihat berlenggak-lenggok dengan percaya diri seraya tersenyum dan menggerakan tangannya di catwalk.

Baca selengkapnya di sini

Tengah Naik Daun, Apa Itu Gaya Hidup Slow Living?

Ilustrasi terkena sinar matahari.

Photo :
  • Pixabay

Akhir-akhir ini, istilah slow living tengah naik daun di media sosial, pasca aktris senior Indonesia Lulu Tobing mengungkapkan bahwa ia tengah menjalani hidup dengan cara slow living. 

Dengan popularitas media sosial, tren lifestyle memang tengah mendominasi internet, terutama pada platform yang berfokus pada kehidupan sehari-hari, seperti di TikTok dan Instagram. 

Baca selengkapnya di sini

5 Cara Mudah Turunkan Kolesterol, Buktikan!

Ilustrasi kolesterol.

Photo :
  • Freepik/brgfx

Kolesterol tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk penyakit jantung dan stroke. Namun, ada beberapa cara alami yang dapat kamu lakukan untuk menurunkan tingkat kolesterol dalam tubuh. Berikut ini beberapa saran yang untuk menurunkan kolesterol, dikutip dari Siloam Hospitals.

Baca selengkapnya di sini

Penampilan Nyentrik Awkarin Pakai Gaun Pink Belahan Dada Rendah, Disorot!

Awkarin di JF3.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri.

Karin Novilda atau dikenal dengan Awkarin, tampil berbeda sebagai salah satu model di ajang Jakarta Food & Fashion Festival (JF3) di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta. Sebagai salah satu muse untuk rancangan pakaian Bubah Alfian & Revashion dengan tema "INTRIGUE", Awkarin terlihat memakai kostum 'bunga' dengan gaun belahan dada rendah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya