Terpopuler: Influencer Meninggal Gegara Diet Buah Nangka, Efek Menelan Sperma Bagi Ibu Hamil

Ilustrasi sperma.
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA – Influencer vegan Zhanna Samsonova, yang secara konsisten mempromosikan makanan mentah di media sosial dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini pun banyak menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Selain itu, informasi seputar skoliosis yang derita Fuji, hingga bahaya menelan sperma bagi ibu hamil juga menjadi yang paling banyak dibaca. Berikut rangkuman selengkapnya berita terpopuler Lifestyle edisi Rabu 2 Agustus 2023.

Influencer Vegan Zhanna Samsonova Meninggal Gegara Diet Buah Nangka, Kok Bisa?

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Influencer Vegan Zhanna Samsonova.

Photo :
  • Instagram @rawveganfoodchef

Influencer vegan Zhanna Samsonova, yang secara konsisten mempromosikan makanan mentah di media sosial, dilaporkan telah meninggal karena kelaparan. Mendiang Zhanna Samsonova kabarnya meninggal setelah menjalani diet nangka, menurut sebuah laporan di New York Post, yang mengutip teman dan keluarga.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Baca selengkapnya di sini.

Fuji Mengidap Skoliosis di Tulang belakangnya, Kenali Penyebab dan Cara Mencegahnya

Fuji An

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Skoliosis sendiri merupakan kondisi di mana tulang belakang melengkung ke sisi tertentu, sehingga menyebabkan punggung menjadi tidak lurus dan terlihat lebih bengkok. Salah satu variasi skoliosis adalah ketika tulang belakang bengkok ke kiri. Kondisi ini dapat mempengaruhi berbagai usia dan bisa disebabkan oleh berbagai faktor.

Baca selengkapnya di sini.

Bahayakah Menelan Sperma Bagi Ibu Menyusui? Ini Penjelasannya

Ilustrasi ibu hamil.

Photo :
  • freepik by freepik

Menelan sperma milik pasangan tentu menjadi hal biasa yang kerap dilakukan saat tengah berhubungan intim di ranjang. Bahkan, tak sedikit wanita begitu asyik dan nyaman melakukan eksplorasi saat melakukan hubungan intim, seperti menelan sperma salah satunya.

Baca selengkapnya di sini.

Kisah Sukses Daigo Tan, dari Mimpi Jadi Kenyataan di Dunia Hiburan

Daigo Tan

Photo :
  • dok pri

Anton Hartanto, dikenal sebagai Daigo Tan, telah mencuri perhatian sebagai pengusaha di bidang production house di Indonesia. Dengan kerja kerasnya, Daigo Tan membawa nama dan perusahaannya, Bintang Bumi Indonesia, meraih tampt di dunia produksi konten.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya