Terpopuler: 4 Gaya Bercinta untuk Penis Kecil, Ramalan Zodiak Scorpio Merasa Kesepian

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Bukan Buat Cewek! Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra

Salah satunya adalah tentang sejumlah gaya bercinta yang bisa bikin ketaguhan pasangan meskipun dengan ukuran penis yang kecil. 

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Rabu 6 September 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 6 September 2023:

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

1. 4 Gaya Bercinta Ini Bikin Dia Ketagihan Meski Penismu Kecil

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Berganti gaya bercinta menjadi salah satu cara untuk membuat pasangan tetap bergairah selama bercinta. Dengan posisi-posisi yang belum pernah dicoba sebelumnya diharapkan akan melecut semangat anda dengan pasangan terkait urusan ranjang.

Berbicara mengenai gaya bercinta tentu setiap pasangan memiliki gaya favoritnya. Misalnya gaya misionaris atau 69. Atau bahkan doggy style. Mungkin terdengar tak baru namun, ternyata doggy style banyak sekali variasi tekniknya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Squirting: Mitos, Fakta, dan Kebenaran di Balik Fenomena Seksual Wanita

Ilustrasi seks/masturbasi.

Photo :
  • pexels

Terkadang, dunia seksualitas manusia dapat menjadi daerah yang misterius dan tabu. Salah satu topik yang sering menjadi sorotan perdebatan dan keingintahuan adalah "squirt" atau "squirting”.

Ini adalah fenomena yang telah menjadi perbincangan hangat di antara para peneliti, praktisi seks, dan individu yang tertarik pada anatomi dan respons seksual wanita.

Squirting mengacu pada pengeluaran cairan dari vagina seorang wanita selama atau setelah mencapai orgasme. Fenomena ini telah memicu berbagai pertanyaan dan spekulasi, baik dari sudut pandang ilmiah maupun budaya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ramalan Zodiak Rabu 6 September 2023, Beberapa Scorpio Merasa Kesepian

Ramalan zodiak Rabu, 6 September 2023. Bagi Gemini, hubungan mungkin terasa agak sulit karena ketidakstabilan baru-baru ini. Virgo, cobalah menghadapi tantangan dengan tenang. Libra, musuh kamu bikin jengkel.

Scorpio mungkin merasa sedikit kesepian hari ini. Simak ramalan zodiak hari ini, menyadur dari Kalinga TV. Baca selengkapnya klik di sini.

4. PM Kanada Justin Trudeau Didampingi Anaknya, Netizen Salfok Mau Jadi Menantu

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN 2023 digelar di Indonesia sebagai tuan rumah. Ibu kota Jakarta dipilih menjadi lokasi tempat acara besar kenegaraan itu berlangsung dengan disorotnya kedatangan para pemimpin negara, salah satunya PM Kanada yang hadir didampingi anaknya.

KTT ke-43 ASEAN 2023 sudah dimulai sejak Senin, 4 September dan dijadwalkan hingga Jumat, 8 September 2023. Perdana Menteri Justin Trudeau juga terlihat tiba di Jakarta untuk menghadiri KTT ASEAN tersebut pada Selasa 5 September 2023. Menariknya, Justin Trudeau didampingi putranya saat tiba di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya