Terpopuler: Cara Bersihkan Area Intim Pria, Jumlah Pasien Kanker Usia Kurang dari 50 Meningkat

Ilustrasi penis.
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA Lifestyle – Artikel mengenai cara membersihkan area intim pria, rupanya menarik perhatian netizen. Namun, yang tak kalah diburu adalah soal ramalan zodiak yang tidak pernah sepi pembaca. 

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Informasi mengenai jumlah penderita kanker yang semakin meningkat bahkan di usia sebelum memasuki 50 tahun juga membuat publik penasaran. Selain berita-berita tersebut, masih ada artikel lain yang sayang untuk dilewatkan. 

Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Senin 16 Oktober 2023. 

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Ramalan Zodiak Senin 16 Oktober 2023, Capricorn Sedikit Posesif

Ilustrasi zodiak.

Photo :
  • pexels
2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Ramalan zodiak Senin, 16 Oktober 2023. Virgo, hargai apa yang pasangan kamu lakukan. Capricorn, merasa sedikit posesif. Pisces lajang dapat menikmati kencan dengan orang yang disukainya. Gulir ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak hari ini, dilansir dari Kalinga TV.

Baca selengkapnya di sini

Gelar Bakti Sosial Operasi Mata Juling, JEC Beri Edukasi Risiko Gangguan Fungsi Penglihatan

Ilustrasi anak berkacamata.

Photo :
  • MiYOSMART PICT

Prevalensi mata juling (strabismus) secara global diperkirakan mencapai 1,93 persen, atau lebih
dari 148 juta individu. Selain memberikan ketidaknyamanan secara psikologis kepada penyandangnya, strabismus juga bisa berpotensi memicu gangguan penglihatan lain, salah satunya, mata malas atau ambliopia.

Tak hanya memengaruhi produktivitas penderitanya, ambliopia bahkan dapat mengakibatkan gangguan fungsi penglihatan dengan berbagai derajat keparahan dan tingkat risiko mencapai 50-73 persen.

Baca selengkapnya di sini

Pria Jangan Malas, Begini Bersihkan Area Intim yang Benar Setiap Mandi

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Pixabay

Penting bagi setiap orang untuk membersihkan area intim mereka untuk menghindari terjadinya infeksi bakteri yang berujung masalah serius. Bahkan seorang dokter umum NHS, yakni Dokter Sooj melalui akun TikToknya memperingatkan untuk pria agar membersihkan area intim mereka dengan benar.

Dia bahkan mengeluarkan peringatan keras kepada para pria yang malas melakukan rutinitas membersihkan area intim pria terutama untuk mereka yang tidak disunat.

Baca selengkapnya di sini

Pasien Kanker Kurang dari 50 Tahun Meningkat, Ahli: Setengah Kasus Bisa Dicegah dengan Cara Ini

Ilustrasi sel kanker.

Photo :
  • Freepik

Angka kejadian dan kematian akibat kanker terus meningkat secara global, termasuk di Indonesia. Data GLOBOCAN 2020 memperkirakan adanya 19,3 juta kasus kanker baru dan hampir 10 juta kematian akibat kanker pada 2020. 

Berbagai penelitian juga menunjukkan adanya peningkatan tren kanker awitan dini atau kanker yang terjadi pada usia kurang dari 50 tahun. Meningkatnya angka harapan hidup dan berbagai faktor risiko terkait transisi gaya hidup seperti merokok dan pola diet mungkin berkontribusi pada peningkatan beban kanker ini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya