Terpopuler: Ramalan Zodiak Sebut Kriteria Jodoh Aquarius, Ganja Jadi Obat Medis Dijual di Apotek

Aquarius
Sumber :
  • Pixabay/ Darkmoon_art

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak yang menyebut Aries akan menemukan seseorang dari tanda zodiak yang sama. Taurus, belajarlah dari kesalahan masa lalu.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Minggu 22 Oktober 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 22 Oktober 2023:

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

1. Ramalan Zodiak Minggu 22 Oktober 2023, Aquarius Setuju dengan Perjodohan dari Teman

Aquarius

Photo :
  • Pixabay/ Darkmoon_art

Ramalan zodiak Minggu, 22 Oktober 2023. Aries akan menemukan seseorang dari tanda zodiak yang sama. Taurus, belajarlah dari kesalahan masa lalu.

Gemini kesepian. Capricorn, tantangan mungkin muncul setiap hari. Aquarius mungkin setuju dengan perjodohan dari teman. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Merasa Jelek TikTokers Mia Dio Rela Bayar Ratusan Juta untuk Vermak Wajah, Seperti Apa Hasilnya?

Mia Dio

Photo :
  • Instagram

Sosok TikTokers asal Miami, Amerika Serikat, Mia Dio menjadi salah satu TikTokers yang ramai menjadi perbincangan. Wanita 22 tahun ini dikenal pengguna TikTok lantaran kontennya terkait kecantikan.

Wanita yang juga aktif di Instagram dan sering membagikan video di channel YouTube-nya ini sering dikagumi karena penampilannya oleh para penggemar. Namun baru-baru ini memutuskan untuk menjelaskan bagaimana dia menjadi cantik. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Potret Mewah National Costume Ritassya Wellgreat di Ajang Miss Grand International 2023

Perwakilan Indonesia, Ritassya Wellgreat saat ini tengah berkompetisi dalam ajang Miss Grand International 2023 yang diselenggarakan di Ho Chin Minh, Vietnam. Diketahui, Ritassya adalah pemegang gelar Miss Grand Indonesia 2023 dan menjadi perwakilan Indonesia di ajang internasional.

Wanita asal Palembang itu tampil memukau di setiap sesi penilaian ajang kecantikan internasional tersebut, salah satunya adalah National Costume Competition yang berlangsung pada Jumat, 20 Oktober 2023 di Phú Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Vietnam. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Jadi Obat Medis, Negara Ini Legalkan Ganja Dijual di Apotek

Ganja medis akan segera tersedia di apotek di Georgia, Amerika Serikat. Negara bagian tersebut akan menjadi negara bagian pertama di AS yang melegalkan pembelian produk yang mengandung THC (kanabis) di apotek lokal tahun ini, The Atlanta Journal-Constitution melaporkan awal bulan ini.

Menurut CNN, sebelum tahun 2023 berakhir, penduduk yang memenuhi kriteria yang disyaratkan oleh undang-undang ganja medis diperbolehkan membeli produk THC dosis rendah di apotek negara untuk mengobati berbagai penyakit. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya