Mengulik Treatment Kecantikan Asal Korea, 10 Tahun Lebih Muda dalam 1 Jam!

Konferensi pers launching klinik treatment kecantikan asal Korea, Pride
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Pertambahan usia adalah salah satu yang tidak bisa dihindari, kebutuhan untuk tampil prima adalah hal wajib yang diinginkan banyak kalangan masyarakat di Tanah Air. Tuntutan penampilan di tengah era digital saat ini tentunya sangat menjunjung persona kecantikan diri dengan tampilan visual yang mengesankan.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Saat ini beauty enthusiast tidak perlu pusing memilih klinik estetik untuk mendapatkan penampilan yang prima, dan kini telah khusus hadir dari Korea, Pride Hospital yang siap memberikan pelayanan perawatan kecantikan terbaik dengan ahli yang terpercaya.

Launching Pride di Jakarta akan membuka pengetahuan mengenai beragam tehnik perawatan yang bisa dilakukan untuk mempercantik diri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Begitu besarnya antusias di Indonesia sampai melibatkan beberapa public figure yang turut hadir dan ingin mencoba treatment Pride agar lebih menunjang penampilan mereka.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Memberikan penjelasan terkait layanan yang akan bisa dinikmati oleh pasien di Indonesia, CEO of Pride, Dokter Sun Hyeun Woo akan memberikan penjelasan mengenai treatment andalan di Pride yakni beragam treatment anti aging yang saat ini sedang digemari di Korea.

Secara garis besar pasien akan bisa memilih aneka anti aging method, salah satunya dengan external method (face liR, eyelid surgery, fat graR).

Jika pasien memilih internal method maka pasien bisa menjalankan treatment suntik steam cell dan plastic surgery. Semua akan dijelaskan oleh DokterSun Hyeun  dalam acara launching Pride di St Regis, Jumaat 20 Oktober 2023.

Semua treatment bisa dikonsultasikan terlebih dahulu Bersama official partner Pride di Indonesia, Le Beaute Aesthetic.

Diwakili oleh team MCS yakni Dani Kwon, Arumindah, Ichaliem dan Meisita, seluruh kebutuhan calon pasien akan difasilitasi untuk bisa menemukan perawatan dengan hasil maksimal.

Hanya dengan 1 jam perawatan di Pride pasien bisa mendapatkan tampilan 10 tahun lebih muda, dapatkan perawatan langsung dari Korea dengan dokter yang sudah bersertifikasi. Tentunya ini akan jadi pengalaman luar biasa beauty appointment kalian bersama Pride.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya