Terpopuler: 500 Drone Hiasi Bundaran HI saat Tahun Baru, OOTD Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan buah hati.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA Lifestyle – Sejumlah berita di kanal Lifestyle VIVA, masih menyedot perhatian pembaca. Terutama soal ratusan drone yang menghiasi Bundaran HI di malam pergantian Tahun Baru 2024. 

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Update vaksinasi COVID-19, gaya OOTD Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat liburan di Korea, hingga kisah inspiratif Muhagumi juga tak kalah diburu netizen. Berikut daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Senin 1 Januari 2024. 

Cantiknya 500 Drone Hiasi Bundaran HI Bentuk Gatot Kaca Meriahkan Tahun Baru

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Kembang Api Tahun Baru 2024 di Ancol Jakarta Utara

Photo :
  • TvOne/ Tangkapan Layar

Perayaan Tahun Baru 2024 di Bunderan HI Jakarta

Photo :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim
Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi

Pergantian Tahun Baru 2024 di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta Pusat berlangsung secara meriah. Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB ini menarik banyak warga dari berbagai penjuru ibukota untuk menikmati perayaan tahun baru.

Acara pergantian tahun baru 2024 ini dimulai dengan acara watermist yang berlokasi di air mancur patung selamat datang. Watermist show ini menampilkan beragam konten budaya Indonesia dan DKI Jakarta. 

Baca selengkapnya di sini

Kemenkes Umumkan Vaksinasi COVID-19 Tetap Gratis untuk Kelompok Rentan Mulai 1 Januari 2024

Ilustrasi vaksin COVID-19

Photo :
  • ANTARA FOTO

Menjelang berakhirnya tahun 2023 yang lalu, Kementerian Kesehatan sudah mengeluarkan imbauan kepada masyarakat terhadap penyebaran COVID-19 yang mulai naik lagi.

Masyarakat dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan gaya hidup yang bersih dan sehat agar tidak mudah terpapar virus.

Baca selengkapnya di sini

3 Gaya Kece Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Liburan di Korea, Ameena Juga Ikut OOTD

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan buah hati.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berlibur ke Korea Selatan dalam rangka merayakan Tahun Baru 2024. Pasangan yang menikah pada 2021 itu juga memboyong kedua anaknya yakni Ameena dan Azzura.

Mereka mengunjungi beberapa tempat menarik di Korea Selatan termasuk penginapan yang pernah disinggahi oleh boy grup BTS dalam acara BTS in the SOOP.

Baca selengkapnya di sini

Kisah Inspiratif Muhagumi, Merintis dari Sales Handphone Melejit Jadi Co Host di Ibu Kota

Muhagumi

Photo :
  • ist

Kisah perjalanan Muhammad Agung Gumilar yang dulunya bekerja sebagai sales handphone sebelum akhirnya menjadi salah satu Co Host dalam industri hiburan Tanah Air, merupakan inspirasi bagi banyak individu.

Lahir dan besar di Bogor pada 17 Februari 1998, pria yang akrab disapa Muhagumi itu memulai perjalanan kariernya di Jakarta pada tahun 2019 setelah menggeluti profesi sebagai sales handphone dari tahun 2017 hingga 2019.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya