Terpopuler: Maestro Permadani Tebak Calon Presiden RI, Kota Menyeramkan Tempat Wisata Uji Nyali

Tiga Paslon Capres-Cawapres untuk Pilpres 2024
Sumber :
  • VIVA

VIVA Lifestyle – Sejumlah berita di kanal Lifestyle VIVA, sukses menyedot perhatian pembaca. Satu yang tak kalah dilirik soal sosok maestro permadani bernama Malik Mahboob Ahmed, memiliki cara unik untuk memprediksi siapa Presiden RI berikutnya. 

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Berita tersebut pun langsung melesat di deretan terpopuler. Namun, selain berita tersebut, masih ada 4 berita lainnya yang juga masuk jajaran terpopuler yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkuman lengkapnya, dalam Round Up, edisi Minggu 21 Januari 2024. 

Tak Pernah Meleset! Malik Mahboob Ahmed Prediksi Calon Presiden RI, Mengarah ke Prabowo

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Maestro Permadani, Malik Mahboob Ahmed.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

Para capres dan cawapres mulai dari Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (01), Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming (02) dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD (03), tengah bersaing untuk mempersiapkan diri menuju Pemilu pada Februari 2024 mendatang. 

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Ketiga paslon tengah berlomba untuk menjadi pemimpin negeri ini. Tidak hanya para paslon, masyarakat pun dibikin deg-degan dengan siapa yang akan memimpin negeri ini selama 5 tahun ke depan. Lalu, siapa kira-kira yang akan menang pada Pemilu mendatang?

Baca selengkapnya di sini

5 Penyebab Ini Jadi Biang Kerok Warga Korsel Gak Mau Nikah

Warga Korsel berjalan di Seoul, Korea Selatan.

Photo :
  • ANTARA/Xinhua/Wang Jingqiang.

Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk tetap melajang. Bukan sedikit juga pasangan yang memilih untuk tidak memiliki anak, fenomena ini dapat diamati di berbagai negara, termasuk Korea Selatan (korsel).

Penyebabnya bervariasi, dan beberapa warga Korea Selatan telah berbagi pandangan mereka mengenai alasan di balik fenomena ini melalui artikel di laman US News. 

Baca selengkapnya di sini

Yuk Jalan-jalan di Kebun Teh Medini! Ada Air Terjun, Bukit Hingga Backgroud Gunung Ungaran

Kebun Teh Medini, Kendal, Jawa Tengah.

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

Kebun teh menjadi destinasi wisata yang sangat disuka dan banyak pengunjungnya. Sebut saja perkebunan teh kawasan Puncak Bogor yang didatangi ribuan pengunjung setiap weekend dan hari libur.

Nah, bagi kalian warga Kota Semarang yang ingin ke kebun teh tak perlu jauh-jauh ke Puncak. Karena di dekat ibukota Jawa Tengah ini, ada area perkebunan teh yang sangat indah dan berhawa segar. Namanya, Kebun Teh Medini. 

Baca selengkapnya di sini

Bercinta di Depan Cermin, Bikin Kamu dan Pasangan Makin Hot

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Pexels

Hubungan seks memiliki peranan penting dalam setiap rumah tangga pasangan suami istri. Melalui seks pasangan suami istri dapat mengungkapkan bahasa cinta mereka.

Berbicara mengenai seks, tentu setiap pasangan akan terus mencoba hal baru demi meningkatkan kehidupan seks mereka. Ada banyak cara dapat mengubah keintiman pasangan. 

Baca selengkapnya di sini

5 Kota Menyeramkan Ini Jadi Tempat Wisata Uji Nyali, Berani Datang?

Penampakan sosok Skunk Ape di Florida.

Photo :
  • http://www.avanoustic.com

Setiap kota nampaknya memiliki kisah yang mencekam masing-masing, tetapi beberapa di antaranya terdengar lebih menakutkan. Mulai dari kota-kota bersejarah yang memiliki medan perang kuno di mana ribuan nyawa melayang, hingga lokasi terbengkalai yang menarik orang untuk merasakan pengalaman mengerikan secara pribadi.

Berikut ini adalah deretan kota yang dianggap paling menyeramkan di Amerika Serikat (AS) dan dijadikan tempat wisata uju nyali bagi siapa saja yang datang ke sana.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya