Terpopuler: Trik Masak Nasi ala Zaidul Akbar, Hukum Bermesraan saat Puasa Ramadhan

Dokter Zaidul Akbar
Sumber :
  • YouTube dr. Zaidul Akbar Official

VIVA Lifestyle – Trik memasak nasi yang diajarkan dokter Zaidul Akbar agar kadar gula darah tidak melonjak, disukai pembaca. Berita ini pun sukses bertengger di deretan terpopuler, khususnya kanal Lifestyle VIVA

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Ramalan zodiak, tips berkebun di rumah, hingga kisah mualaf yang tak kalah menginspirasi juga mendapat banyak klik dari pembaca. 

Jika ingin tahu berita lengkapnya, berikut VIVA sajikan rangkuman daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle, edisi Selasa 5 Maret 2024. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan Zodiak Selasa 5 Maret 2024: Gemini Bertemu Kenalan Baru, Scorpio Mencari Cinta

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india
Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Ramalan zodiak Selasa, 5 Maret 2024. Taurus mungkin telah lama menyadari bahwa orang-orang di sekitar terlalu banyak ikut campur dalam hidup. Gemini bisa bertemu dengan kenalan baru. Scorpio mungkin sedang mencari cinta, dan ada kemungkinan hubungan baru akan muncul. 

Capricorn sangat dekat dengan kesuksesan. Pisces mungkin merasa frustrasi karena segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. 

Baca selengkapnya di sini

Agar Gula Darah Tak Melonjak, Begini Trik Masak Nasi ala Zaidul Akbar

Zaidul Akbar.

Photo :
  • Youtube dr. Zaidul Akbar Official.

Seiring dengan tren gaya hidup sehat yang kini mulai dilakoni banyak orang, makan nasi yang dulunya merupakan menu wajib dalam makanan sehari-hari kini mulai dialihkan pada sumber karbohidrat lainnya seperti ubi atau kentang. Sebab, tidak sedikit penelitian yang mengungkapkan bahwa nasi putih bisa menjadi salah satu penyebab melonjaknya gula darah dalam tubuh sehingga patut dihindari terutama bagi penderita diabetes.

Diketahui bahwa nasi putih mengandung karbohidrat yang cukup tinggi. Karbohidrat itu ketika dikonsumsi akan dipecah menjadi glukosa. Oleh sebab itu, lonjakan gula darah mungkin saja terjadi jika terlalu banyak makan nasi putih.

Baca selengkapnya di sini

Ini Dia 9 Tips Mudah Memulai Berkebun di Rumah

Ilustrasi Berkebun

Photo :
  • ist

Berkebun, suatu kegiatan yang semakin diapresiasi oleh sebagian orang sebagai pilihan untuk memulai hobi baru. Saat ini, memasuki dunia berkebun bagi pemula bukanlah tantangan yang sulit, berkat kemudahan akses informasi melalui media sosial.

Dewa Wiradipta, sebagai pendiri Infarm, menjelaskan bahwa media sosial mereka secara khusus difokuskan untuk berbagi tips dan konten seputar dunia berkebun. Konten-konten tersebut mencakup manfaat berkebun, tips praktis, ide kreatif dalam menanam, dan cara memulai berkebun, khususnya bagi pemula.

Baca selengkapnya di sini

Hukum Bermesraan Bagi Suami Istri saat Puasa Ramadhan, Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah.

Photo :
  • Youtube

Ustaz Khalid Basalamah memberikan penjelasan mengenai hukum bermesraan saat bulan Ramadhan bagi suami istri.

Dijelaskan oleh Ustaz Khalid Basalamah, hukum bermesraan di saat puasa Ramadhan hukumnya boleh asalkan tidak berhubungan biologis.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya