Terpopuler: 6 Dosa yang Dapat Hapus Pahala Puasa, 4 Makanan Ini Sebaiknya Dihindari Saat Sahur

Kegiatan Bulan Puasa Ramadan di Mesjid Istiqlal Jakarta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Salah satunya adalah tentang 4 makanan yang sebaiknya dihindari saat sahur.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Senin 11 Maret 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 11 Maret 2024:

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

1. Hindari 6 Dosa Ini yang Dapat Menghapus Pahala Puasa Ramadhan

Kegiatan Bulan Puasa Ramadan di Mesjid Istiqlal Jakarta

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Setiap muslim wajib melakukan puasa pada bulan Ramadhan karena merupakan salah satu syarat untuk menyempurnakan agama mereka. Selama berpuasa, seseorang harus menahan diri dari semua makanan, minuman, dan keinginan seksual.

Meskipun terlihat sederhana, banyak orang yang tanpa disadari tidak menjalankan puasa secara penuh. Sangat penting untuk mengetahui apa saja yang dapat merusak nilai pahala puasa Ramadhan sebelum memulainya.

Ini bahkan dapat membatalkannya. Ini jelas merupakan prinsip dasar untuk mencapai tujuan dengan sempurna. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ramalan Zodiak Senin 11 Maret 2024: Taurus Dapat Keuntungan Melimpah, Cancer Bisa Jadi Kena Tipu

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Senin, 11 Maret 2024. Hari yang sibuk bagi Aries. Taurus mendapatkan keuntungan melimpah. Cancer harus hati-hati karena kemungkinan kena tipu. Kurangi pengeluaran kamu Aquarius.

Pisces dapat promosi ke level yang lebih tinggi. Scroll ke bawah untuk membaca ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Meiline Tenardi Bersyukur, 5 Desainer Ibukota Ramaikan Ulang Tahun Yayasan KPPB

Ulang Tahun Yayasan KPPB

Photo :
  • ist

Bertempat di Aloha Beach, PIK 2 Jakarta, Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Pada acara ini, KPPB mengundang para sahabat KPPB untuk bersama-sama mensyukuri satu tahun perjalanan yang penuh makna dengan berbagai penampilan yang menghibur.

Acara "Berkilau Bersama dalam Karya" dibuka dengan tarian dari anggota KPPB yang tergabung dalam Belantara Budaya Indonesia. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 4 Makanan Ini Sebaiknya Dihindari Saat Sahur

Makan sahur sehat

Photo :
  • vstory

Saat berpuasa, jumlah makanan yang dikonsumsi seharusnya memiliki porsi yang cukup dan tidak berlebihan akan kandungannya, yaitu dengan tetap makan makanan yang bergizi dan penuhi kebutuhan vitamin serta serat .

Namun, saat berpuasa kadang-kadang kita ingin mengonsumsi apapun yang muncul di pikiran.

Jadi, sebagian orang sering terjebak dan kalap saat sahur dengan mengonsumsi makanan yang kurang atau bahkan tidak sehat. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya